10 Lokasi foto prewedding anti mainstream - Vizitrip Blog
1845
post-template-default,single,single-post,postid-1845,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive
rustic prewedding shoot

10 Lokasi foto prewedding anti mainstream

Gimana nih Vizitors, udah punya gambaran lokasi prewedding? Kali ini Viziteam akan berbagi tentang lokasi prewedding rustic paling favorit di tahun 2018. 

Gini gini, mungkin beberapa orang berpendapat bahwa foto prewedding itu nggak gampang & mahal, apalagi bisa memakan biaya hingga puluhan juta. Jadi, kenapa kamu perlu repot – repot foto pre wedding yang lokasinya tuh susah dijangkau, belom ntar cuaca nggak jelas, sayang duitnya, belom nanti si calon suami kadang males harus repot – repot foto?

Tapi, perlu diingat bahwa foto prewedding bukan cuma menyoal pemuas ego & keinginan dapet likes banyak di media sosial kok, as cliche as it sounds, foto – foto ini bisa kamu gunakan untuk mengenang saat – saat hari bahagia kamu. Nggak ada salahnya dong? Foto – foto ini bisa kamu ceritain nih ke anak cucu kamu kelak. Selain itu, pastinya kamu punya ruang untuk kreativitas kamu bersama pasangan.

Tradisi yang dilakukan beberapa bulan menjelang hari H ini biasanya biasanya dilaksanakan selama beberapa hari, tergantung konsep yang kamu usung. Nah, salah satu konsep yang lagi ngetrend, ada konsep yang namanya rustic. Alasan pertama mengapa konsep ini banyak digemari pasangan muda adalah adanya kesan timeless yang nggak lekang oleh waktu. Konsep rustic ini bisa didapatkan dari penggunaan warna earth yang kalem, seperti dominasi warna coklat dan biasanya ada bunga – bunga liar dengan berbagai warna.

Nah, lokasi seperti apa yang bisa digunakan untuk menciptakan suasana rustic ini? Bisa pantai, gunung hingga hutan. Berikut kompilasi lokasi – lokasi favorit prewedding rustic:

Udah nggak diragukan lagi, Indonesia memiliki keindahan yang sayang banget kalau dilewatkan. Apalagi untuk konsep prewedding tahun ini, Viziteam yakin banget nih akan populer banget konsep yang rustic dengan elemen earth yang soft. Tentunya elemen indahnya lokasi mempengaruhi gimana cantiknya foto prewedding kamu. Seringkali, kamu nggak perlu mengenakan baju dengan warna yang mencolok untuk memaksimalkan foto kamu, cukup kenakan baju berwarna putih atau elemen earth lainnya yang senada. Yuk simak kompilasi lokasi prewedding favorit yang akan jadi trending di tahun 2018 ala Vizitrip! Yuk simak!

  • Kintamani

kintamani prewedding

via Synchronal Photography

  • Danau Tamblingan

pre wedding danau tamblingan

via Maxtu Photography

  • Pantai Melasti

pre wedding melasti beach

via OneThreeOneFour

  • Pantai Nyanyi

prewedding nyanyi beach

via the wedding scoop

  • Pantai Serangan

prewedding serangan beach

via Bali Wedding Photographer

  • Cikole Bandung

prewedding cikole

via 73photoworks

  • Nusa Penida

prewedding nusa penida

via The Bride Dept

  • Pulau Pari – Pulau Seribu

prewedding pulau pari

via vintage photography

  • Belitung

prewedding belitung

via bridestory

  • Gunung Bromo

pre wedding bromo

via bride story

No Comments

Post A Comment