10 Tempat destinasi terbaik harga Rp 100rb an sambil ngabuburit - Vizitrip Blog
1693
post-template-default,single,single-post,postid-1693,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

10 Tempat destinasi terbaik harga Rp 100rb an sambil ngabuburit

Ngabuburit bersama kawan – kawan atau keluarga emang paling enak sambil jalan – jalan ya! Kali ini untuk menyambut bulan Ramadhan, Viziteam punya koleksi 10 Tempat destinasi terbaik harga Rp 100rb an sambil ngabuburit. Yuk simak!

  • Farmhouse Bandung

Tempat wisata yang dibuka tahun 2015 ini menawarkan suasana Eropa yang penuh dengan bunga & arsitektur bangunan ala Eropa di Bandung. Beberapa wahana yang ada disini adalah Rumah Hobbit ala Hobbiton di New Zealand, gembok cinta yang hampir persis dengan jembatan Pont des Arts Perancis, dan juga peternakan mini yang penuh dengan binatang – binatang lucu! Letak tempat ini di sebelum kota Lembang, kurang lebih 2 km sebelum pusat kota nih Vizitors. Pas banget ya jika dikunjungi bersama keluarga!

via liburan anak


  • Bali Zoo

Untuk sampai di Bali Zoo, kamu hanya butuh waktu 15 menit dari Ubud lho Vizitors. Kamu bisa menikmati dinner atau beakfast sambil mengamati binatang di habitat aslinya, memberi makan binatang hingga memandikan gajah Sumatra.

via outbound di bali

  • Jogja Bay

Nikmati permainan air dan rasakan serunya masuk kedunia bajak laut yang menegangkan! Ada banyak banget wahana bisa memacu adrenalin kamu! Yang berbeda dengan waterpark lainnya nih Vizitors, ada drama musikal Setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.00 – 16.00 WIB dengan judul ‘Jose and The Guardians Past In the Future’ yang menceritakan tentang Story of Jogja Bay.

via ayoo maen air

  • Ocean Dream Samudra Ancol

Ocean Dream Samudra yang diresmikan pada juni 1974 oleh Gubernur Ali Sadikin ini dibangun sebagai perwujudan cita-cita beliau tentang perlunya sarana rekreasi yang mengenalkan kepada masyarakat tentang laut beserta potensinya. Nah, di Edutainment Theme Park bernuansa konservasi alam ini kamu bisa mengenal satwa  lebih dekat. Ada pentas lumba-lumba, pentas singa laut, pentas aneka satwa, peragaan satwa, akuarium ikan laut dan tawar serta taman yang merupakan habitat beraneka macam burung.

via anything jakarta

  • Floating Market

Bandung memang tempatnya wisata keluarga ya Vizitors! Salah satu destinasi favorit keluarga ada yang namanya Floating Market nih Vizitors. Destinasi yang berada di Lembang ini berada di ketinggian pegunungan antara 1.312 – 2.084 di atas permukaan air laut, dengan suhu rata-rata 17°- 27 °C. Walaupun disebut terapung, pasar ini bukan berada di atas sungai, melainkan di sebuah danau.Kamu bisa berbelanja, membeli aneka makanan nusantara, sayur mayur, ikan segar, hingga jajanan tradisonal dari atas perahu.

via Sheraton Bandung Hotel & Towers

  • Sea World Ancol

SeaWorld Ancol memiliki sekitar 7.300 ekor biota air tawar yang terdiri dari 48 Jenis ikan, 1 jenis reptil sampai biota perairan laut yang terdiri dari 11.500 ekor biota yang terdiri dari 138 jenis ikan dan avertebrata serta 3 jenis reptil. Biota-biota tersebut ditampilkan dalam 28 display yang terbagi atas 9 akuarium perairan tawar dan 19 akuarium serta 4 kolam terbuka.

Setiap tampilan akuarium atau wahana memiliki tema khusus untuk memberikan nuansa tersendiri dalam pesan yang disampaikannya, selain itu untuk menambah pengetahuan mengenai biota yang ditampilkan maka dilengkapi juga dengan label berisi informasi mengenai biota baik secara biologis maupun keunikannya. Kamu bisa menonton aksi seru 2 penyelam saat Feeding show di akuarium utama dan berinteraksi dengan biota laut di Kolam Sentuh.

via ancol

  • JungleLand

Wahana Jungleland tersebar di 4 kawasan yaitu Mysteria, Carnivalia, Tropicalia, Explora. JungleLand diklaim punya wahana terbanyak di Indonesia ini terletak di Sentul.

via hdg team

  • 3D Museum Art in Bangkok

Art In Paradise Bangkok adalah museum seni 3D interaktif. Atraksi utamanya adalah berbagai macam lukisan yang memungkinkan pengunjung berfoto seolah berada di dalam lukisan tersebut yang menciptakan efek ilusi optik.

via A Soul Window


  • Mint Museum of Toys

MINT Museum of Toys punya koleksi mainan kuno dan barang koleksi kelas dunia yang banyak banget Vizitors! Sejak peresmiannya, museum ini telah memperluas koleksinya, mengumpulkan lebih dari 50.000 item, 8000 diantaranya dipajang di museum. Mainan dan barang-barang ini berasal dari lebih dari 40 negara dan rentang tanggal dari 1840-an hingga 1970-an. Seluruh koleksi inii ditampilkan di atap, ruang bawah tanah dan 4 tingkat tematik museum: Luar Angkasa, Karakter, Favorit Anak dan Koleksi.

via weekendgowhere.sg


  • National Gallery Singapore

Galeri Nasional Singapura adalah lembaga seni visual yang mengawasi koleksi seni modern terbesar di Singapura dan Asia Tenggara. Terletak di jantung Civic District, Galeri ini bertempat di dua monumen nasional — Balai Kota dan bekas Mahkamah Agung — yang telah dipugar dengan indah dan diubah menjadi tempat yang menarik ini.

via INDESIGNLIVE SINGAPORE


No Comments

Post A Comment