15 Foto yang pasti bikin kamu pengen ke Jepang - Vizitrip Blog
1923
post-template-default,single,single-post,postid-1923,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

15 Foto yang pasti bikin kamu pengen ke Jepang

Udah lama nih kayanya Viziteam nggak ngobrolin soal Jepang. Vizitors pasti rindu nih sama negara yang setiap sudutnya cantik ini. Banyak banget alasan kenapa setiap orang pasti jatuh cinta sama negeri Sakura ini. Mulai dari cantiknya panorama, fashion yang unik, kuliner yang bermacam – macam, hingga budaya yang masih mengakar kuat. Nggak heran, setiap kamu ke Jepang, pasti ada aktivitas baru yang belum pernah kamu coba. Nah, untuk mengobati rindu, Viziteam mau bagi – bagi 15 foto dari mulai Shibuya sampe Shimokitazawa yang pastinya bikin kamu tambah mantep pengen pergi ke Jepang! Yuk simak!

Fushimi Inari

Wooden prayer table

wooden prayer table

Kids in Yasukai festival

kids in Yasukai festival

cafe in Shimokitazawa at night

cafe in Shimokitazawa at night

Shinjuku cross junction

Shinjuku cross junction

cafe in Shimokitazawa

cafe in Shimokitazawa

Meiji Singu shrine in Shibuya

Meiji Singu shrine in Shibuya

Sannen Zaka Kyoto

Sannen Zaka Kyoto

Nakamise-Dori shopping street at Senso-Ji temple in Tokyo

Nakamise-Dori shopping street at Senso-Ji temple in Tokyo

Old Edo Town Kawagoe

Old Edo Town Kawagoe

girl in Yukata

girl in Yukata

Miko (shrine maiden) in shinto shrine Tokyo perform sacred tasks

Miko (shrine maiden) in shinto shrine Tokyo perform sacred tasks

Harajuku Genki Matsuri Super Yasukai Festival in Shibuya

Harajuku Genki Matsuri Super Yasukai Festival in Shibuya

Sample of Japanese room at Noboribetsu Date Jidaimura old architecture Edo Historic Village Hokkaido, Japan.

Sample of Japanese room at Noboribetsu Date Jidaimura old architecture Edo Historic Village Hokkaido, Japan.

miko (shrine maiden)

miko (shrine maiden)

No Comments

Post A Comment