5 Aktivitas Seru di Jakarta Aquarium - Vizitrip Blog
2503
post-template-default,single,single-post,postid-2503,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

5 Aktivitas Seru di Jakarta Aquarium

Vizitors, sebentar lagi liburan tiba, lho! Udah siapin destinasi yang cocok buat liburan bareng keluarga, pasangan, atau teman? Kalo belum, cobain yuk jalan-jalan ke Jakarta Aquarium. Salah satu aquarium besar yang terletak di dalam Mall Neo Soho Lantai LG ini punya berbagai kegiatan unik, Vizitors. Mau tau apa aja?

  • Melihat-lihat satwa eksotis!
By Anadolu Agency

Landak hutan, binturong, ular piton, kadal, iguana, dan banyak lagi satwa eksotis bahkan terancam punah ini ada di dalam Jakarta Aquarium, lho, Vizitors. Lihat langsung kelucuan mereka di sini. O ya, kalau kamu beruntung, kamu bisa menyentuh binturong secara langsung!

  • Masuk ke dalam ekosistem hutan imitasi yang berisi hewan-hewan unik.
By @cindyfrieska‘s Instagram

Nggak percaya kalau ada hutan imitasi di dalam Jakarta Aquarium? Awalnya memang sulit dipercaya, tapi ternyata ada betulan! Hutan imitasi ini berisi beberapa hewan berbahaya seperti tarantula, kalajengking, katak beracun, dan sebagainya. Oleh karena itu hewan-hewan itu ditaruh di dalam sebuah kotak kaca yang sangat rapat sehingga tidak mudah untuk mereka keluar.

  • Ikut trekking dalam aquarium.
By @kevinjulio1993‘s Instagram

Vizitors mau menyelam tapi nggak punya lisensi? Tenang aja, di sini kamu bisa ikut AquaTrekking! Dengan bermodalkan Rp 550 ribu, kamu sudah bisa jalan-jalan di dalam aquarium besar. Kamu bakalan dipandu oleh penyelam profesional, Vizitors. Sudah siap bermain-main bersama para ikan?

  • Berpetualang di 5D Theater Sea Explorer.
By STELLANGELITA

Salah satu yang membedakan Jakarta Aquarium dari tempat wisata biota air lainnya adalah simulator 5D ini. Simulator yang berkonsep kapal selam ini seru banget, Vizitors. Rasanya akan kurang lengkap kalo ke Jakarta Aquarium tapi nggak berpetualang di 5D Theater, deh. O ya, durasinya adalah 10 menit dan kamu harus mengantre apabila sudah ada pengunjung yang terlebih dahulu masuk. Kamu harus membeli tiket Premium untuk menikmati 5D Theater ini, Vizitors.

  • Masuk ke tengah-tengah aquarium.
By @limsusan28‘s Instagram

Kalo kamu nggak mau AquaTrekking, kamu juga bisa lho masuk ke tengah-tengah aquarium. Di sini ada sebuah aquarium kecil berbentuk tabung yang memiliki lubang di tengahnya agar bisa kamu masuki dari kolong penyangga aquariumnya. Lalu kamu bisa berdiri di tengah-tengah aquarium tersebut deh! Jangan lupa ambil foto, Vizitors!

Menarik, bukan? O ya Vizitors, ada dua jenis tiket untuk masuk ke dalam Jakarta Aquarium, yaitu Regular dan Premium. Perbedaan dari kedua jenis tiket tersebut adalah kalau kamu membeli yang Premium, maka kamu bisa menikmati 5D Simulator dan kamu bisa masuk berkali-kali di hari yang sama. Sementara itu kalau yang Regular, kamu tidak bisa menikmati 5D Simulator dan hanya bisa masuk sekali.

Tempat: Mall Neo Soho Lantai LG Jln. Letjen S. Parman Kav. 28, Jakarta Barat.

Tiket:

Regular:

Weekdays:

a.             Adult: Rp 150.000

b.             Kids: Rp 125.000

Weekend:

a.             Adult: Rp 150.000

b.             Kids: Rp 125.000

Premium:

Weekdays:

c.              Adult: Rp 200.000

d.             Kids: Rp 150.000

Weekend:

c.              Adult: Rp 225.000

d.             Kids: Rp 175.000

No Comments

Post A Comment