5 Inspirasi destinasi libur lebaran Rp 300rb an - Vizitrip Blog
2562
post-template-default,single,single-post,postid-2562,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

5 Inspirasi destinasi libur lebaran Rp 300rb an

Vizitors, viziteam mau ngingetin lagi nih, bentar lagi ada libur lebaran, tanggal merah yang nggak boleh kamu lewatin gitu aja. Karenaa, ini tuh waktu yang tepat banget buat kamu yang pengen melepas penat, quality time sama keluarga atau seru – seruan bareng temen – temen. Kapan lagi ya kan kamu bisa libur lamaa banget? Makanya nih, kali ini Viziteam mau ngasih kamu rekomendasi destinasi Rp 300rb an yang pastinya nggak bakal nguras dompet kamu.

  • Menjelajah Gunung Bromo

Gunung Bromo terletak di Taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru provinsi Jawa Timur. Nama Bromo sendiri diambil dari bahasa Jawa, yaitu dewa Brahma. Destinasi yang masuk menjadi 10 gunung berapi yang terbaik ini memiliki daya tarik yang terletak di kawah yang mengelilinginya dan keindahan matahari terbitnya. Nah banyak banget nih kegiatan yang unik di Bromo. Diantaranya ada sunrise hunting, menikmati indahnya milky way dan savana.

Sunrise hunting: Salah satu aktivitas utama yang menjadi favorit wisatawan adalah berburu matahari terbit. Dengan ketinggian 2329 m, gunung berapi aktif yang terletak di tengah – tengah lembah ini memiliki salah satu lokasi terbaik di dunia untuk melihat matahari terbit, yaitu puncak gunung Pananjakan dengan ketinggian 2,770 m. Nah, untuk waktu terbaik untuk melihat matahari terbit di musim kemarau dari bulan April – Oktober nih Vizitors.

oleh bimata prathama

Menikmati indahnya Milky Way: Sebelum matahari mulai terbit, saat kamu berada di Pananjakan, kamu akan melihat hamparan langit berbintang. Galaksi Bima Saktinya cantik parah! Saran saya, kamu harus bawa jaket tebal dan sarung tangan agar badanmu tetap hangat karena udaranya dingin banget!

oleh keong anggora

Pasir Berbisik: You’re in a different planet!:  Pasir Berbisik Pasir Berbisik terletak di bagian timur kawah. Pasir berbisik ini berputar – putar seperti didorong angin.Vizitors pake masker agar debunya ngga masuk ke mata dan hidung.

oleh ardito ryan harrisna

The majestic Savana: Di seberang Pasir Berbisik, savana yang hijau dan luas ini akan menyambutmu. Kamu membutuhkan waktu 25 menit dari kawah untuk menuju padang rumput yang luas ini. Tidak hanya semak berwarna hijau, ada juga bunga berwarna ungu dan kuning. Cantik yaa~

oleh bagus ghufron

Masih banyak lagi aktivitas seru yang ada di Bromo nih Vizitors. Yuk baca 6 aktivitas seru di Bromo selengkapnya disini! Buat kamu yang pengen jalan – jalan hemat ke Bromo, Viziteam punya rekomendasi paket tur keliling Bromo yang pasti murahnya, cuma Rp 300rb an! Klik button di bawah ini untuk pesen ya!

  • Menikmati indahnya Bandung dari ketinggian di Tebing Keraton

Vizitors, ini nih destinasi yang pas banget buat Vizitors yang pada tinggal di sekitaran Jakarta. Ngeliat hutan yang luas pasti seger banget kan ya, setelah penat liat gedung – gedung pencakar langit. Kamu harus banget nih ke Tebing Keraton yang ada di Dago, Bandung! Nggak perlu jauh – jauh, kamu bisa naik kereta ke Bandung, lalu lanjut ke Dago naik mobil atau motor.

Nama Tebing Karaton sendiri punya makan Kemegahan Alam. Bener – bener megah lho Vizitors! Dari ketinggian sekitar 1200 mdpl, kamu bisa liat cantiknya pemandangan Taman Hutan Ir. H. Juanda yang luaaas! Kamu juga bisa liat sunset sama sunrise disini. Jangan lupa bawa jaket sama sepatu ya Vizitors. Klik link di bawah untuk dapetin harga spesial paket tur Tebing Keraton & Tahura ya, cuma Rp 500rb an!

oleh ramdan authentic
  • Kemah di Ranca upas yang instagenik

Kota yang punya julukan “Paris of Java” ini emang sama – sama cantik seperti di Eropa! Mulai dari iklim pegunungan yang sejuk, perkebunan teh, dan berbagai macam aktivitas menarik. Nah, untuk menikmati iklim yang sejuk, kota yang terletak hanya sekitar 3 jam dari Jakarta ini juga punya banyak banget akomodasi unik yang berbeda dari hotel-hotel biasa. Salah satunya adalah Bumi Perkemahan Ranca Upas dengan ketinggian 1700 mdpl, temperaturnya bisa hingga 20 ° C hingga 26 ° C lho! Bumi perkemahan yang punya luas 215 hektar ini dipenuhi dengan berbagai tumbuhan dan dilengkapi wahana permainan seperti Flying Fox, Cargo Net, Water Ball, dan Shake Stairs.

oleh kilarov zaneit

Di sini juga ada peternakan rusa di mana kamu bisa memberi makan rusa dengan wortel dan daun. Selain peternakan rusa, kamu juga bisa berjalan-jalan di sekitar area untuk menjelajahi dan menikmati keindahannya. Yuk klik button di bawah untuk tau soal paket tur berkemah di Ranca Upas yang pasti murah, cuma Rp 500rb an!  

oleh helene nguyen
  • Menikmati cantiknya Pulau Tidung

Gugusan Kepulauan Seribu memiliki banyak destinasi wisata pantai yang sangat indah. Dengan lokasi yang cukup dekat dari Jakarta, Pulau Tidung jadi salah satu pulau terfavorit wisatawan untuk menghabiskan liburan di akhir pekan. Untuk menuju ke pulau Tidung, kamu hanya membutuhkan waktu 2-3 jam Vizitors. Ikon yang dimiliki destinasi ini tuh Jembatan Cinta yang dua pulau yang menghubungkan dua pulau.

Buat kamu – kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, wisata pulau Tidung tuh bisa jadi jawaban atas semua keresahan yang disebabkan kamu kurang liburan. Kok bisa? Iya dong. Deket? Check. Pemandangan cantik yang bisa nyegerin mata? Check. Hamparan laut biru yang jernih, pastinya bikin keindahan dasar laut nampak lebih jelas. Murah? Check. Vizitrip punya paket tour Pulau Tidung murah nih, 2 hari 1 malem udah lengkap semua cuma Rp 400rb an! Klik button di bawah ini untuk tau info selengkapnya!

  • Seru – seruan rafting di Situ Cileunca, Pangalengan

Buat kamu adrenaline-seeker, ini aktivitas yang pastinya seru banget buat kamu, arung jeram! Nggak cuma ada di Bali, cukup di Pangalengan, kamu bisa seru – seruan di arung jeram Situ Cileunca, sebuah sungai yang berasal dari danau cileunca. Dari Bandung, kamu kira- kira membutuhkan waktu 1,5 jam untuk bisa sampai di sini.

Setelah pake pelampung dan helm yang disediakan oleh pengelola, kamu bisa langsung mengarungi sungai dengan menaiki perahu karet. Tentunya kamu harus siap tenaga ya untuk mengarungi trek sepanjang 5 km ini.

oleh firdouss ross




No Comments

Post A Comment