5 Pantai di Pacitan yang Bisa Memenuhi Kebutuhan 'Vitamin Sea'-mu -
2516
post-template-default,single,single-post,postid-2516,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

5 Pantai di Pacitan yang Bisa Memenuhi Kebutuhan ‘Vitamin Sea’-mu

Setuju nggak, Vizitors, kalau aktivitas yang padat seringkali bikin kita kangen dan merasa butuh ‘vitamin Sea’? Dan tahukah kamu, Vizitors, kalau di Pacitan ada banyak banget pantai indah yang bisa kamu nikmatin? Kali ini Vizitrip mau bagi-bagiin informasi tentang 5 pantai di Pacitan yang bisa memenuhi kebutuhan ‘Vitamin Sea’ kamu, nih! Yuk simak artikel berikut!

  • Pantai Klayar
By Kulibur

Pantai yang memiliki pasir putih serta bukit-bukit yang bisa menjadi spot untuk melihat keseluruhan laut ini indah banget, lho, Vizitors. Daya tarik lainnya dari Pantai Klayar ini adalah adanya batu karang raksasa yang terlihat seperti Sphinx dan air mancur yang keluar dari celah-celah bebatuan yang menghasilkan suara seperti seruling! Waah, pasti menarik banget, kan, Vizitors?

  • Pantai Banyu Tibo
By PAPABACKPACKER

Ngerasa bosan sama pantai-pantai yang biasa? Di Pantai Banyu Tibo, kamu nggak bakal ngerasa bosan lagi, deh! Pantai Banyu Tibo, atau yang kalau di bahasa Indonesia-kan menjadi pantai Air Terjun, adalah sebuah pantai yang terletak di Desa Widoro, tepatnya di bagian barat kota Pacitan. Keunikan yang terdapat di pantai ini adalah adanya air terjun yang langsung jatuh ke pantai serta tebing-tebingnya. Tapi perlu keberanian lebih, nih, Vizitors, untuk turun langsung ke pantainya, karena kamu harus menuruni anak tangga yang biasa dipakai untuk betulin genteng rumah! Iya, tangga cokelat yang itu. Berani untuk turun dan nikmatin air terjunnya, Vizitors?

  • Pantai Watu Karung
By Giesventure

Ambil papan selancarmu, Vizitors! Kita akan menuju Pantai Watu Karung. Ombak besar merupakan salah satu daya tarik utama dari pantai yang terletak di Dusun Ketro ini. Ombak di pantai Watu Karung bisa mencapai ketinggian hingga 4 meter! Bahkan ombak di pantai ini sudah menjadi ombak kelas dunia. Selain ombaknya, pantai Watu Karung juga memiliki daya tarik lain yaitu sebuah batu karang raksasa yang jika kamu melihatnya dari arah-arah tertentu, maka akan membentuk siluet wajah seorang perempuan. Batu karang ini dinamakan “Putri Samudra”. O ya, jangan lupakan alat pancingmu ya! Karena di sini juga ada spot untuk memancing. Siap-siap berselancar!

  • Pantai Taman
By Pergi.com

Pacu adrenalinmu dengan naik Flying Fox yang ada di Pantai Taman Pacitan ini, yuk! Kamu nggak salah baca, kok, di pantai ini terdapat berbagai daya tarik seperti Flying Fox-nya yang memiliki lintasan sepanjang 415 meter, ketinggian setinggi 74 meter, dan kecepatan luncurannya 50km/jam; juga penangkaran penyu-nya! Untuk menaiki Flying Fox tersebut, kamu hanya harus membayar Rp 30.000,-. Sementara itu spesies-spesies penyu yang terdapat di penangkaran ada penyu sisik, penyu hijau, penyu belimbing dan penyu abu-abu. Wah, pasti seru dan asyik banget, Vizitors!

  • Pantai Kasap
By PantaiPedia

Nggak perlu jauh-jauh buat ke Raja Ampat buat nikmatin pemandangan indahnya, di Pacitan ada sebuah pantai bernama Pantai Kasap yang punya pemandangan indah layaknya Raja Ampat! Ada beberapa pulau kecil yang tersebar di sekitar Pantai Kasap. Karakteristik yang khas dari pantai ini adalah pasir putihnya dan batuan karangnya. Perlu dicatat nih, Vizitors, untuk menikmati pemandangan ala Raja Ampatnya, kamu harus naik ke bukit yang ada di sebelah pantai. Vizitors harus berhati-hati, ya!

Nah itu tadi 5 pantai di Pacitan yang bisa memenuhi ‘Vitamin Sea’-mu. Gimana, Vizitors, udah rencanain liburan mau ke pantai mana?

No Comments

Post A Comment