7 Cara temukan penerbangan murah ke Eropa - Vizitrip Blog
2002
post-template-default,single,single-post,postid-2002,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

7 Cara temukan penerbangan murah ke Eropa

Dari banyaknya hal yang harus disiapin saat liburan, tiket pesawat jadi faktor yang paling penting saat liburan. Selain nemuin hotel yang punya fasilitas lengkap dan dekat dengan destinasi yang kita tuju, wajib hukumnya untuk dapet tiket pesawat yang nggak bikin kantong bolong. Viziteam paham banget nih, Vizitors sering cari tiket pesawat murah. Mau yang domestik atau internasional, tiket pesawat murah tuh bis kok didapetin, asal kamu bener – bener punya rencana yang matang. Nah kali ini, Viziteam mau bagi – bagi tips buat dapetin penerbangan murah ke Eropa. Yuk catet!

Waktu yang tepat untuk ke Eropa sendiri tuh di musim gugur dan awal musim dingin. Kenapa gitu? Karena cuacanya lebih sejuk, Vizitors. Jadi saat kamu traveling, nggak akan ada tuh yang namanya kamu kedinginan atau kepanasan, jadi kamu bosa traveling dengan nyaman. Nggak hanya itu aja, biasanya tarif hotel & tiket pesawat terbilang lebih rendah dari biasanya.

Destinasi yang kamu pilih tentunya mempengaruhi mahal murahnya tiket pesawat yang kamu beli, jadi kamu harus pilih destinasi yang punya tiket pesawat yang nggak mahal – mahal amat nih Vizitors.

Apa aja sih destinasi negara Eropa terfavorit yang bisa dibilang cukup murah? Independent.co.uk menyelenggarakan riset untuk mengetahui negara Eropa mana aja yang jadi favorit turis nih Vizitors. Riset ini menghitung biaya rata-rata dua malam akomodasi untuk dua orang dewasa di sebuah hotel bintang tiga, harga rata-rata suvenir, 3 jenis meals dengan minum coca cola, transportasi umum dari airport ke kota, destinasi gratis dan landmark bersejarah. Berikut daftar negaranya:

  1. Warasawa, Polandia
  2. Budapest, Hungaria
  3. Praha, Ceko
  4. Lisbon, Portugal
  5. Athena, Yunani
  6. Dubrovnik, Kroasia
  7. Lille, Prancis
  8. Valetta, Malta
  9. Munich, Jerman
  10. Roma, Italia

Selain itu, kamu bisa memilih Kopenhagen, Dublin, London dan Islandia yang punya harga tiket penerbangan yang kompetitif tahun ini.

Maskapai yang biasanya menawarkan harga terbaik diantaranya ada Sinagpore Airlines, Emirates, Turkish Airlines & China Airlines, Garuda, Royal Brunei Airlines dan Norwegian Air. Selalu cek kanal media sosial maskapai – maskapai ya untuk memantau promo hari besar dan Travel Fair ya!

Tahu nggak sih Vizitors, maskapai penerbangan yang menawarkan tarif rendah sering membebankan biaya tersembunyi seperti tas jinjing, bagasi, upgrade kursi, atau bahkan minuman. Selalu pastikan harga dan syarat dan ketentuan ya Vizitors!

No Comments

Post A Comment