7 Hotel instagenik di Bali yang wajib kamu kunjungi - Vizitrip Blog
1870
post-template-default,single,single-post,postid-1870,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

7 Hotel instagenik di Bali yang wajib kamu kunjungi

Tentunya penginapan jadi faktor yang peling penting ketika kamu ingin liburan kan? Apalagi, ketika kamu liburan di Bali. Pastinya hotel yang punya desain interior yang unik & punya view pemandangan Bali pasti jadi nilai plus untukmu. Berikut kompilasi hotel ter-instagenik di Bali ala Viziteam!

  • Panchoran Retreat, Ubud

Bangunan – bangunan yang ramah lingkungan ini didirikan oleh desainer interior dari Irlandia, Linda Garland. Sebelumnya, Linda designer yang sempat membangun vila khusus bagi David Bowie, Mick Jagger dan Richard Banson ini  mendirikan Yayasan Bambu Lingkungan pada tahun 1993. Nah, retreat yang dimiliki oleh Richard Branson ini punya 6 vila di lereng bukit desa Nyuh Kuning yang menghadap ke sungai kecil & hutan dengan 100 varietas tanaman yang berbeda – beda nih Vizitors. Disini nih keunikan resort bambu berada, yaitu kamar ‘gantung’ yang berada tepat diatas sungai. Instagenik banget kan?

via Elena Arsenoglou Interior Designer

via The Asia Villa Guide

  • Bali Bubble Hotel, Pecatu

Next, ada hotel yang kamarnya berada di dalam balon. Dekorasinya pun unik banget. Ada kasur berwarna putih bergaya minimalis dengan dinding balon yang transparan. Cantiknya lagi, 10 tenda berbentuk balon ini terletak di pantai Nyang-Nyang, jadi, ketika kamu tidur di kamar, kamu akan ngeliat indahnya samudra India. Dengan mengusung konsep ‘back to nature’, toilet berada di luar hotel tepatnya di tengah hutan, tapi jangan khawatir, staf hotel menyediakan listrik kok. Harga per malamnya berkisar di 130$.

via agoda

via thepictame.com

  • Bambu Indah, Ubud

Pada tahun 2005, sang pemilik, John and Cynthia Hardy, yang awalnya ‘membawa’ sebelas rumah pengantin antik Jawa ke Bali dan mulai menghias dengan tujuan untuk menjamu keluarga dan teman-teman terdekat mereka. Koleksi rumah antik jati ini disebut sebagai ‘beautiful bamboo’ atau juga disebut Bambu Indah. Duduk di Sayan Ridge, Bambu Indah menghadap ke sawah dan Sungai Ayung. Uniknya lagi, ada kebun & sawah yang bener- bener organik. Bahkan, lantai yang transparan memungkinkan kamu untuk melihat ikan – ikan di kolam yang berada persis di bawahmu.

via Bambu Indah

via Uniq Hotels

  • Hotel Tjampuhan Spa, Ubud

Tjampuhan Spa terletak di dasar lembah, di dekat sungai yang digunakan untuk penginapan dilengkapi dengan layanan spa yang nyaman. Keunikan tempat ini terletak pada lokasinya, jadi, ketika kamu spa semi-outdoor, kamu bisa menikmati pemandangan sekitar seperti hutan rimbun.

via Tjampuhan Spa

  • Vassani Stay, Canggu

Loft pribadi yang instagenik ini mengusung nuansa minimalis nih Vizitors. Berbeda dengan hotel – hotel diatas, Vassani Stay punya desain yang modern. Artsy banget kan ya? Masih dengan atmosfer tropis, BnB ini punya dapur, ruang tamu, ruang kerja, tempat tidur berukuran besar, dan kolam renang di taman yang dilengkapi dengan kursi bean bag.

via airbnb

via pinterest

  •  The Colony Hotel, Seminyak

Masih berbicara tentang nuansa yang modern, tempat yang muat hingga diatas 10 orang ini tuh emang artsy parah sih! Bisa kamu lihat, dengan interior bergaya kolonial dan kolam renang yang diominasi warna putih sangat cocok untuk berenang dan bersantai. Kamu cuma butuh 2 menit jalan kaki dari hotel untuk menemukan Pantai Petitenget dan Ku De Ta Beach Club.

via sam is home

  • The Slow, Canggu

Keunikan hotel ini terletak pada campuran fashion, seni, musik dan desain. Pemiliknya, Cisco mengatakan bahwa hotel ini emang dirancang jadi tempat yang homey banget nih Vizitors. Dengan mengusung gaya bohemian, kamu bisa melihat desain inerior yang didominasi kayu berpadu cantik dnegan warna putih, lengkap dengan berbagai macam tanaman gantung. Artsy banget ya? Karya – karya seni yang dipajang ini juga merupakan koleksi pribadi sang pemilik lho Vizitors. Kombinasi yang benar- benar unik! Selain kamu bisa ngobrol disini sambil mencicipi sajian khas The Slow yaitu The burrata & Californian grape combo, kamu juga bisa menikmati sunset di rooftopnya.

via pinterest

via wild escapes

No Comments

Post A Comment