Jalan - jalan ke destinasi favorit Nikita Willy - Vizitrip Blog
1530
post-template-default,single,single-post,postid-1530,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive
positano

Jalan – jalan ke destinasi favorit Nikita Willy

Selebriti yang satu ini emang kayanya liburan mulu nih! Kalau kita intip akun Instagram Nikita Willy, aktris yang berusia 23 tahun ini suka banget yang namanya travelling. Tapi, destinasi – destinasi yang Nikita kunjungi tuh unik – unik. Emang kelihatannya kaya destinasi favorit wisatawan yang biasa, tapi, kalau kita lihat, Nikita suka mengunjungi destinasi luar negeri yang instagenik, memanjakan mata dan kaya dengan histori budaya. Yuk intip destinasi yang dikunjungi Nikita!

  • Wisata alam Afrika di Angama Mara

Salah satu destinasi favorit Nikita Willy adalah Angama Mara, penginapan safari yang terletak tinggi di atas lembah Great Rift. Keunikan destinasi ini terletak pada penginapan yang desainnya berbentuk seperti kemah yang dilengkapi dengan aktivitas safari.

Nggak hanya menikmati suasana Afrika, aktivitas lain yang bisa kamu lakukan adalah berinteraksi dengan penduduk lokal melalui kunjungan ke desa – desa tetangga Masai, naik balon udara untuk menikmati keindahan lembah Afrika dari ketinggian hingga menyaksikan alam liar Afrika: badak, gajah, kerbau dan binatang – binatang liar lain yang hidup disini.

Angama Mara

via Good Safari Guide

Angama Mara

via Viola Holidays

  • Menikmati suasana di kota kecil Sorrento

Itali emang cantik banget ya Vizitors! Nggak heran, Nikita Willy memilih Sorrento untuk menikmati keindahan alam Itali. Sorrento terletak di ‘atas laut’ dengan pemandangan Teluk Napoli yang  cantik banget! Kota di tepi laut yang bersejarah ini menawarkan suasana Mediterania di musim panas yang klasik. Di Sorrento, kamu bisa jalan-jalan di pedesaan, cruising dengan latar belakang Pantai Amalfi, hingga bersantai di kafe dengan pemandangan menakjubkan!

Sorrento

via CISabroad

  • Amer Fort di Jaipur Rajashtan

Kali ini Nikita memilih destinasi di kota Jaipur yang kental dengan bangunan bersejarahnya. Benteng yang dibangun pada abad ke-16 oleh jenderal Maan Singh ini dibangun dengan batu pasir merah dan batu pasir putih dengan gaya arsitektur India kuno seperti  ornamen Hindu dan Muslim. Kamu bisa menikmati indahnya ukiran di langit-langit dan dinding benteng. Di dalamnya, ada banyak lukisan kuno dan bangunan seperti Diwan-e-Aam, SukhMandir, Sheesh Mahal dan lain-lain.

Amer Fort

via royal adventure tours

  • Pyrgos, Santorini

Pyrgos terletak 8 km dari Fira. Desa yang terletak di atas bukit ini menampilkan pemandangan pulau yang cantik banget! Untuk menikmati pemandangan ini, kamu bisa bersantai di kedai kopi di bagian bawah. Desa ini terdiri dari rumah-rumah tradisional dengan desain Cycladic yang dicat warna putih dan warna biru muda, instagenik banget! 

Pyrgos

via Onboard Experience

  • Amalfi Coast

Pesisir yang unik dengan lanskap pegunungan ini terletak di antara Napoli dan Salerno yang meliputi Semenanjung Sorrento. Seperti yang kamu lihat di foto Nikita, destinasi ini tuh punya banyak banget spot foto yang instagenik! Ada rumah warna – warni Positano, pantai Amalfi, hingga vila di gunung dengan pemandangan Amalfi dari ketinggian.

Amalfi Coast

via Forbes

  • Kenya

Nikita Willy ini rupa – rupanya ternyata suka sama aktivitas yang berbau safari nih Vizitors. Di Kenya, kamu bisa menikmati pengalaman interaksi dengan alam liar yang unik. Beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan diantaranya ada breakfast di Giraffe Manor dengan jerapah yang mengintip masuk dari jendela, menyaksikan sekumpulan binatang liar yang bergemuruh melintasi savana selama migrasi, berinteraksi  dengan gajah di Amboseli, mengagumi flamingo di Danau Nakuru hingga mencicipi sajian lokal Mombasa.

masai mara national park

via kenya safari

Nakuru

via danexplore.dk

  • Old City Jodhpur

Kota biru ini instagenik banget! Nggak heran Nikita milih destinasi ini untuk liburannya bersama keluarga. Kuta kuno Jodhpur ini memiliki keunikan dimana rumah – rumah yang ada disini berwarna biru dan putih yang kontras dengan wanita yang mengenakan scarf berwarna mencolok seperti merah dan oranye. Layaknya kota di India, kota yang dikelilingi oleh benteng Menargarh ini memiliki suasana ramai khas India seperti tuk – tuk dan sapi yang lalu – lalang, namun, kota kuno ini lebih terpelihara dan indah. Bener – bener seperti India 100 tahun yang lalu!

jodhpur

via pinterest

  • Mykonos

Destinasi pilihan Nikita kali ini adalah Mykonos yang berada di Yunani. Warna bangunan disini hampir sama seperti di Jodhpur, rumah – rumah disini dicat warna putih. Kota berwarna biru dan putih di tepi pantai? Wah instagenik banget!

Mykonos

via griekseeilanden.nl

  • Blue Grotto

Goa dengan air yang air terkesan ‘bercahaya biru’ ini terletak di pantai selatan Malta yang menghadap pulau kecil Filfla yang sepi. Nama destinasi ini diambil dari dari seorang tentara Inggris yang berpikir bahwa karena destinasi ini terlihat seperti Grotta Azzurra di Capri dan sebenarnya Blue Grotto adalah setara untuk Grotta Azzurra dalam bahasa Inggris. Warna pendar ini muncul pantulan cahaya matahari terhadap flora yang terendam dan warna biru gelap dari dasar laut.

Blue Grotto

via bluegrottotours

No Comments

Post A Comment