Haluu World: Spot Fotogenik Baru di Jakarta - Vizitrip Blog
2253
post-template-default,single,single-post,postid-2253,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive
haluu taken from afgan instagram

Haluu World: Spot Fotogenik Baru di Jakarta

Sebagai Milenial, Viziteam yakin kalau mencari spot-spot terbaik di media sosial kian menjadi sebuah kebutuhan tersendiri. Bagi kamu yang kebingungan dalam mencari spot foto nan versatile untuk akun media sosial mu, ini saatnya kamu berkunjung ke Haluu, salah satu lokasi foto keren yang sering muncul di Instagram. Punya objek foto yang unik dan lucu, kamu yang doyan foto wajib main ke sini! Tapi sebelum ke Haluu World, simak dulu ulasan lengkapnya di bawah ini.

Terdapat 13 spot foto yang artsy

Di exhibition ini, pihak penyelenggara menghadirkan 13 selfie room dengan tema yang beragam. Moulin Rouge siap menyambut kalian di spot pertama. Ada juga spot bertema bunga mawar yang flowery, instalasi berbentuk carousel, ruangan dengan jerapah terbalik yang imajinatif. Gak ketinggalan, sebuah ruangan yang didesain berbentuk mangkuk Indomie lengkap dengan instalasi kaleng kerupuk di dalamnya, semuanya ada di sini. Biar gak mati gaya, jangan lupa siapkan pose andalan kamu!

 

via-instagram-awkarin

 

via-Instagram-alyadimitri

 

via-instagram-laurabas

Exhibition ini Cuma diselenggarakan 3 bulan, loh!

Bagi kamu yang tertarik untuk berwisata selfie di Haluu, setiap pengunjung akan dikenakan biaya Rp90.000,00 di hari Senin – Jumat, lalu Rp110.000,00 di hari Sabtu – Minggu. Letak instagrammable exhibition Haluu di Warehouse, Plaza Indonesia Lt. 5

Jam operasional mengikut jam mall, yaitu 10.00-22.00, namun last entry pukul 21.30. Instalasi seni ini diselenggarakan pada tanggal 15 Desember 2018 – 3 Maret 2019. Berita baik dari para co-founder Haluu, bahwa Haluu memiliki rencana pindah kota setelah dari Jakarta. Pindah kemana ya?

 

via-instagram-novelasenja

 

via-Instagram-laurabas

Dos and Don’ts

Disini diberlakukan system one way. Artinya, jika kalian sudah beranjak dari satu ruangan ke ruangan lain, kalian dilarang kembali lagi ke ruangan sebelumnya. Di tiap ruangan nya juga dibatasi hanya 8 orang saja. Hal ini disebabkan space nya yang gak begitu luas. Tapi tenang aja, kalian bebas menghabiskan waktu selama apapun di disini. Hanya ada 1 ruang yang diperbolehkan berfoto 45 detik saja. Namanya Bullshit Zone.

 Luasan area di Haluu cukup beragam, bahkan ada ruangan yang hanya berkapasitas maksimal 4 orang. Bagi kamu yang bawa kamera, kamu disarankan menggunakan lensa wide-angle untuk mensiasati kondisi ini dan mendapatkan foto yang maksimal. Namun sesuai peraturan Haluu, kamu dilarang menggunakan tripod atau drones.

via-Instagram-eatandtreats

 

via casaindonesia

Untuk yang sudah tidak sabar mempercantik feed social media kalian bisa langsung datang ke Plaza Indonesia level 5 (samping Go Work).

 

 

No Comments

Post A Comment