5 Aktivitas Honeymoon Seru Di Gili Trawangan - Vizitrip Blog
659
post-template-default,single,single-post,postid-659,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

5 Aktivitas Honeymoon Seru Di Gili Trawangan

Apa saja aktivitas honeymoon di Gili Trawangan? Yuk simak kompilasi aktivitas unik di Gili Trawangan berikut ini!

Walaupun hanya berjarak 2 jam dari Bali, Lombok memiliki pemandangan yang cukup berbeda dari pulau dewata. Jika kamu ingin menikmati atmosfir yang berbeda dari riuhnya pulau dewata, 3 Gili Lombok adalah destinasi yang tepat untukmu. Liburan bersama yang terkasih tentunya akan terasa lebih unik dengan melakukan aktivitas berikut di salah satu destinasi honeymoon terbaik, Gili Trawangan.

Pulau terbesar dari 2 Gili lainnya ini  hanya berjarak 35km dari Bali. Tidak hanya itu, pulau ini juga merupakan pulau yang paling berkembang dari Gili Meno & Gili Air. Terdapat banyak bar & restoran di tepi pantai yang tentunya menjadi salah satu daya tarik pulau ini. Uniknya, berbeda dengan pulau Bali, mobil dilarang untuk beroperasi di 3 Gili tersebut. Jadi, jangan heran ya jika kamu hanya melihat para pejalan kaki dan gerobak kuda. Nah, pulau ini terbagi menjadi beberapa bagian yang menawarkan aktivitas yang berbeda. Jika bagian utara menyajikan keindahan pantai yang dengan resort yang menghadap ke laut, bagian selatan menyajikan bar dan restoran yang berada di tepi pantai.

Menikmati indahnya matahari terbit di spot terbaik di dunia, bukit Malimbu

Awali harimu di Gili Trawangan dengan menikmati matahari terbit di spot terbaik, bukit Malimbu. Bukit ini terletak di Kabupaten Lombok Barat, 24 km dari Mataram. Dari bukit ini, kamu dapat melihat Gili Trawangan, Gili Meno dan gunung Agung.

sunset di bukit Malimbu

via caderabdul

Menikmati spa & yoga di bibir pantai

Indahnya pasir putih dan air laut yang biru jernih tentunya menjadi pemandangan yang sangat indah untuk dinikmati bersama orang terkasih. Nah, selama bulan madu, kamu masih bisa menikmati beauty treatment seperti manicure dan massage lainnya ala Bali di Spa & Salon dengan kisaran harga US$10 saja. Selain itu, kamu juga harus mencoba yoga seharga US$6 selama 1 jam! Dengan ditemani deburan ombak dan suasana tenang di tepi pantai, bulan madumu kali ini akan terasa berbeda.

spa dengan pemandangan pantai lombok

via jeevaresorts

Menyelami dasar laut bersama yang terkasih

Bagian utara Gili Trawangan diklaim seabgai spot paling murah dan juga paling aman untuk menyelam. Aktivitas bulan madu tidak hanya melulu diisi kegiatan bersantai, kamu juga bisa mengajak yang terkasih untuk menikmati keindahan bawah laut Lombok dengan snorkelling. Biasanya, setelah menyelam, kamu bisa menikmati jus dan makanan khas berbagai restoran di beach bars. Jangan sia – siakan keindahan birunya air laut dan biota bawah laut yang berenang di ekosistem aslinya.

snorkelling bersama pasangan

Mencicipi jajanan lokal di nightmarket

Di bagian timur pulau, terdapat banyak pasar makanan yang buka di malam hari. Terdapat 50 kios yang menjual seafood, daging bakar hingga makanan bagi vegetarian. Harganya pun hanya berkisar di Rp 30.000 – Rp 50.000. Jika kamu suka suasana festive, kamu juga bisa barbeque-an sambil mengikuti beach party lho Vizitors!

makanan di nightmarket lombok

via foodcurators

Menikmati senja dengan mengayuh sepeda

Selain menikmati senja di pinggir private pool, kamu bisa mengajak yang terkasih untuk bersepeda keliling pulau. Harganya pun cukup murah, dengan harga Rp 30.000 – Rp 50.000 saja, kamu bisa mengayuh sepeda sambil menikmati senja di Gili Trawangan.

pasangan di ayunan pantai gili trawangan pasangan bersepeda di Gili Trawangan

BLOG BUTTON 2

Tags:
No Comments

Post A Comment