Jalan - jalan ala Dian Pelangi: Bali, Korea Selatan & Maldives - Vizitrip Blog
2163
post-template-default,single,single-post,postid-2163,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Jalan – jalan ala Dian Pelangi: Bali, Korea Selatan & Maldives

Pasti banyak nih Vizitors yang follow akun Instagram Dian Pelangi! Designer yang sudah menyelenggarakan fashion di beberapa negara seperti Inggris, Prancis, Jerman, Belanda, Australia, Dubai, Mesir, Kuwait dan Yordania ini bahkan masuk daftar 30 Under 30 Forbes Asia dan Business of Fashion. Dara yang hobinya traveling ini punya feed yang khas banget: warna – warni! Penasaran nggak sih kemana aja Dian Pelangi menghabiskan liburannya? Worry not, Viziteam punya kompilasi destinasi yang dikunjungi Dian Pelangi. Dijamin ngiler pengen banget kesana!

Cafe hopping di Bali

Nah, ini nih destinasi pasti jadi destinasi wajib nya Vizitors. Bali punya banyak banget pantai yang indah, berbagai aktivitas budaya yang unik banget dan kafe instagenik. Kali ini, Dian Pelangi lagi suka cafe hopping ke beberapa kafe yang instagenik banget! Nggak cuman instagram worthy, kafe – kafe ini juga punya banyak sajian yang colorful dan seger! Diantaranya ada Manarai Beach House, Holiday Canggu & Milu by Nook.

  • Manarai Beach House

Konsep baru IMASYA Group ini terletak di pantai Nusa Dua, tepatnya di depan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort. Restaurant ini langsung menghadap ke pantai nih Vizitors, unik ya! Ada juga dua kolam renang yang luas dan yang paling penting: dekorasi yang instagenik dengan nuansa biru & elemen kayu! Kamu nggak cuman bisa sunset hunting, kalau Vizitors suka beach party dan event – event musik lainnya, ada banyak event nih disini guys, keep yourself updated ya!

via gym live & luxury asia insider

  • Holiday Canggu

Cafe yang lokasinya ada di Jl. Tanah Barak No.7, Canggu ini tuh instagenik banget! Bisa kamu lihat dari interiornya yang bergaya boho ini, lengkap dengan kaktus dan asesoris bernuansa coklat. Uniknya, ini tuh bukan cuma kafe biasa, ada art exhibition dan meet up soal entrepreneur, passion, career dan masih banyak lagi.

via instagram Holiday Canggu

  • Milu by Nook

Viziteam jamin, kamu pasti suka banget sama kafe yang satu ini! Kenapa? Kafe ini tuh udah design nya lucu banget dengan nuansa wood dan plants disana – sini, kafe ini juga bisa bikin kamu relaks karena menghadap ke sawah.

via beautynesia & kikiafd’s journal

Jalan – jalan ke Bali nggak perlu mahal kok Vizitors, Vizitrip punya paket murah banget ke Bali! Mulai dari Tour Kintamani hanya Rp 276.000, 3D2N Bali Free & Easy hanya Rp 557.000,  hingga 3D2N Bali Super Saver Trip hanya Rp 896.100.

Mengunjungi landmark historik Korea Selatan

Ngomong – ngomong soal Korea Selatan, apa sih yang bikin Vizitors suka banget kesana? Nah, kalau buat Viziteam sendiri, ada 4 alasan kenapa Korea Selatan jadi favorit wisatawan:

  1. Street food yang beragam ada dimana – mana! Pasti lah ya, kuliner tuh jadi nomor satu ketika kamu berkunjung ke suatu negara. Korea Selatan itu punya banyak banget jenis street food dan makanan yang terkenal di seluruh dunia seperti tteobboki, odeng dan gimbap.
  2. Banyak banget store yang menjual produk kecantikan. Dengan menjamurnya band – band K – pop yang punya kulit super halus, nggak heran ada banyak banget store yang menjual produk – produk kecantikan. Kamu bisa nemuin berbagai jenis perawatan wajah dan tubuh disini!
  3. Surganya yang suka shopping. Nggak afdol ya rasanya kalau jalan – jalan ke luar negeri tanpa belanja – belanja? Nah, jangan khawatir Vizitors, Korea Selatan tuh punya banyak banget mal dan toko – toko dari mulai yang high – end sampai yang murah – murah banget hargaya. Ada Myeongdong pusatnya produk perawatan kulit, Ewha Woman’s University Shopping Street yang jual pakaian dan aksesoris trendi, Common Ground yang jual item ‘made in Korea’ dan Insadong Street yang jualkerajinan Korea.
  4. Korea Selatan punya sejarah yang masih dijaga hingga sekarang. Ada 11 situs warisan dunia UNESCO disana, seperti kuil, istana, dan benteng di  Seoul, Gyeonggi, dan Jeju. Dengan mengunjungi tempat – tempat ini, kamu berasa lagi balik ke kerajaan di masa lalu!

Kalau di Bali Dian Pelangi memilih kafe yang instagenik, kali ini perjalanan Dian Pelangi memiliki tema historis. Dian memilih Gyongbokgung Palace dan Seoul Centre Mosque yang kental dengan sejarah Korea Selatan dan perkembangan agama islam di Korea Selatan.

  • Petite France

Petite France ini tuh terletak di tengah-tengah Pegunungan Gapyeong. Seperti namanya, kamu dijamin akan lupa kalau kamu ada di Korea!  Destinasi ini punya struktur ala Eropa, lengkap dengan bangunan kuno warna – warni. Instagenik banget!  Sebagian besar atraksi di desa ini memiliki referensi dari buku Little Prince karya Antoine de Saint-Exupery. Ada juga pertunjukan puppet dan demonstrasi Orgel untuk melengkapi suasana Prancis.

petite france via korea tourism org

  • Gyongbokgung Palace

Istana Gyeongbokgung, yang terletak di utara Gwanghwamun Square ini adalah salah satu pemandangan paling ikonik di seluruh Korea. Gyeongbokgung, yang artinya “istana yang sangat diberkati oleh Surga,” dibangun di jantung kota Seoul yang dikelilingi oleh Gunung Bugaksan dan Gunung Namsan. Istana ini adalah istana pertama dan terbesar dari istana kerajaan yang dibangun selama Dinasti Joseon pada tahun 1395. Ketika kamu mengunjungi istana ini, pasti berasa balik ke Korea jaman dulu!

  • Seoul Centre Mosque

Pembangunan Seoul Central Masjid (서울 중앙 성원) dimulai pada 1974 di sebidang tanah yang disumbangkan oleh Pemerintah Korea. Ini adalah masjid pertama yang dibangun di Korea lho Vizitors! Pembangunan masjid pertama ini didanai oleh banyak negara Islam dan secara resmi yang kemudian dibuka pada tahun 1976. Di jalan utama  menuju ke masjid , kamu bisa nemuin banyak toko dan restoran makanan halal seperti India dan Turki

via al jazeera

Bersantai di Maldives

Siapa sih yang nggak mau ke Maldives? Viziteam sih mau banget! Tinggal di resort yang menghadap langsung ke laut, nikmatin sunset langsung di depan kamar.. Wih seru! Ada 2 alasan nih kenapa Viziteam suka banget sama Maldives!

  1. Tiket penerbangan yang murah. Kamu bisa ke Maldives dengan Rp 3.800.000 bolak – balik? Yep! Bener banget!
  2. Ini yang paling penting: Depan kamar langsung laut! Tahukah kamu kalau Maldives tuh  negara terendah di dunia dengan tingkat permukaan yang tertinggi hanya 2,4 meter di atas permukaan laut? Kamu bisa bebas berenang dengan ikan dan karang!

Pantai jadi salah satu destinasi favoritnya Dian Pelangi nih Vizitors. Dian bersama teman – teman memilih Maldives untuk menghabiskan liburannya kali ini.

  • Overwater Villa St.Regis Maldives Vommuli

The St. Regis Maldives Vommuli Resort yang baru saja dibuka akhir tahun lalu ini punya resort dengan pemandangan yang cantik banget! Vila-vila di atas air ini memiliki tarif dasar hanya sekitar $ 2.011 per malam dengan view menghadap samudra Hindia. Fasilitas nya pun lengkap banget, ada restoran, fasilitas olahraga, lapangan tenis, dan banyak lagi. Setiap vila nya punya dek, jaring – jaring di atas air laut dan kolam renang.

via marriot rewards

Menikmati indahnya taman bunga

Rasanya bukan Dian Pelangi ya kalau nggak mengunjungi taman bunga yang warna – warni!Viziteam punya kompilasi destinasi yang dikunjungi Dian Pelangi yang ada di Inggris

  • Cotswold Lavender, Inggris

Ladang lavender di Cotswold Hills dengan luas 53 hektar ini ada sejak tahun 2000 oleh keluarga generasi ketiga. Lavender ini kemudian dipanen dan minyak esensial diekstrak dan dijual di toko pertanian. Kamu bisa berjalan di ladang saat Lavender mekar penuh, melihat hasil panen dan distilasi pada bulan Juli, menikmati makan siang dan kue. Untuk harga tiketnya sejumlah  £ 4,00 untuk dewasa, £ 2,00 untuk anak-anak (5-16 tahun), balita tidak dikenakan biaya.

via third eye traveller

  • Hitachi Seaside Park, Jepang

Hitachi Seaside Park (ひ た ち 海 浜 公園, Hitachi Kaihin Kōen) adalah taman luas di Hitachinaka, Prefektur Ibaraki yang punya taman bunga musiman di lahan seluas 350 hektar. Ada juga taman hiburan dengan 25 wahana atraksi dan jalur sepeda dan pejalan kaki untuk kalian yang ingin menikmati indahnya taman ini. Bunga ikon taman ini adalah nemophila biru, yang menutupi Bukit Miharashi di musim semi dan warnanya biru seperti langit. Bunga – bunga ini biasanya mekar pada akhir bulan April hingga pertengahan Mei. Dari taman ini, kamu bisa melihat samudra Pasifik lho! Nah, di musim gugur, taman ini akan berubah  menjadi warna merah! Nggak hanya menikmati indahnya taman, kamu juga bisa piknik sambil BBQ an!

Gimana Vizitors, udah ketemu mau liburan kemana akhir tahun ini? Liburan mudah & murah hanya di Vizitrip!

No Comments

Post A Comment