Jalan - jalan ala artis: Putri Marino - Vizitrip Blog
1603
post-template-default,single,single-post,postid-1603,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive
putri marino

Jalan – jalan ala artis: Putri Marino

Aktris yang namanya sempat booming karena filmnya yang berjudul posesif ini tentunya udah nggak asing di telinga kamu kan? Istri Chicco Jerikho ini juga memiliki keunikan yang bisa kamu lihat di laman Instagram miliknya. Beberapa keunikan yang ia miliki diantaranya ada keunikan captionnya yang berupa puisi, interest Putri terhadap fotografi dan juga kecintaannya pada travelling. Yuk simak destinasi favorit artis Putri Marino berikut ini!

Labuan Bajo

Tentunya kamu sudah pernah mendengar Labuan Bajo, bukan? Beberapa spot yang paling sering tampil di tagar #labuanbajo adalah Pulau Padar dengan pemandangan bawah tebing yang menampilkan birunya samudra. Selain keindahan pulau – pulau kecil diantaranya, kota nelayan ini juga memiliki hutan dan gunung yang tak kalah indahnya. Putri mengabadikan moment sunrise di Pulau Padar, dengan kain tenun ikat Sumba, tambah membuat foto ini makin cantik!

Terdapat beberapa aktivitas yang dapat kamu lakukan di surga Asia ini, diantaranya adalah menyaksikan senja di Amelia Sea View, sebuah bukit dengan padang rumput hijau yang menghadap ke teluk di seberang Labuan Bajo. Kamu juga harus banget snorkelling bersama ikan Manta, bermain di pantai pasir merah muda, hingga mempelajari gaya hidup lokal di desa Ende & Maumere.

pulau padar

Danau Kelimutu

Lucu ya style Putri di danau Kelimutu? Tentunya kamu sudah sering melihat indahnya danau Kelimutu yang bersliweran di timeline Instagram kamu, kan? Danau yang memiliki tiga warna ini berada di  puncak kawah pada ketinggian 1690m. Tiga danau yang dipisahkan oleh dinding kawah ini dapat berubah – ubah warnanya, seperti biru, hijau, merah hingga hitam. Konon, legenda setempat mengatakan bahwa danau Kelimutu merupakan tempat peristirahatan bagi jiwa-jiwa yang telah meninggal.

kelimutu lake

Pantai Ende

Di salah satu postingan Putri, ada foto ini nih. Putri mengabdikan interaksi penduduk setempat dengan latar sunset. Cantik ya? Salah satu pantai yang berada di Ende adalah pantai Batu Biru yang juga disebut sebagai pantai Penggajawa. Kamu hanya membutuhkan waktu 30 menit dari kota Ende lho. Uniknya, terdapat batu – batu berwarna biru dengan beragam bentuk yang tersebar di seluruh pantai. Walaupun begitu, warnanya pun juga bervariasi  seperti cokelat, kuning, abu-abu, dan putih. Batu – batu ini kemudian dijual oleh penduduk setempat. Nah, di pantai ini masih belum terdapat fasilitas wisata dan kios makanan, benar – benar tersembunyi!

pantai batu biru flores

Padang Savana Bromo

Dari Pasir Berbisik, kamu akan melanjutkan perjalanan ke savana. Salah satu tempat yang magis dan cantik banget! Di seberang Pasir Berbisik, savana yang hijau dan luas ini akan menyambutmu. Kamu membutuhkan waktu 25 menit dari kawah untuk menuju padang rumput yang luas ini. Tidak hanya semak berwarna hijau, ada juga bunga berwarna ungu dan kuning. Instagenik banget!

putri marino

via Instagram Putri Marino

bromo savana

via kamatheory

Pantai di Pacitan

Jika kamu jeli memperhatikan destinasi mana aja yang dikunjungi Putri Marino, dara cantik ini tuh sering banget nih ke pantai. Nah salah satunya di pantai Pacitan. Salah satu pantai yang jadi primadona wisatawan adalah Pantai Klayar terletak sekitar 45 km sebelah barat kota Pacitan, tepatnya di kecamatan Donorojo, kabupaten Pacitan. Akses menuju ke pantai cukup mudah kok Vizitors, kamu bisa naik mobil atau sepeda motor. Walaupun cukup mudah, kamu harus melewati jalan sempit, tikungan tajam dan bukit yang berkelok – kelok.

Kalau kamu ingin merasakan atmosfer pantai yang masih sepi, kamu nggak harus ke pantai Klayar kok Vizitors.Pacitan tuh punya banyak banget pantai yang sepi lho. Yang kamu perlukan hanya mengikuti papan penunjuk jalan, jadi kamu harus jeli ya saat melewati beberapa tikungan, dengan begitu, kamu bisa nemuin pantai – pantai dengan ukuran yang lebih kecil dan tentunya lebih sepi, salah satunya ada pantai Buyutan & Srau.

pantai buyutan pacitan

Air Terjun Aling – Aling

Dara cantik yang lahir di Denpasar ini ternyata juga suka mengunjungi air terjun nih Vizitors. Kali ini, Putri mengabadikan keindahan air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 35 m ini dengan lensanya. Keunikan air terjun ini terletak pada 2 sisi yang dimilikinya. Dengan dikelilingi pepohonan subur, air terjun ini tuh emang cantik banget! Nah, untuk sampai ke tempat ini cukup mudah kok, dari Singaraja, kamu hanya perlu mengendarai motor atau mobil selama 10 – 15 menit.

Aling - Aling waterfall

via Kokonut Suites

Tags:
No Comments

Post A Comment