Kalender Libur Nasional Tahun 2018 dan Tips maksimalkan cuti - Vizitrip Blog
2078
post-template-default,single,single-post,postid-2078,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Kalender Libur Nasional Tahun 2018 dan Tips maksimalkan cuti

Ngerencanain yang namanya liburan itu penting banget lho Vizitors. Pernah ngga sih kamu nggak dapet tiket kereta atau tiket pesawat yang murah karena pesennya dadakan? Atau pengajuan cuti yang ditolak karena baru ngajuin yang juga dadakan? Semua yang serba dadakan pasti bikin kita kelabakan! Nah, biar nggak lagi – lagi kejadian kaya gitu, Viziteam punya kalendar liburan tahun 2019 nih! Tips yang paling penting yang harus kamu inget nih:

  • Plan, plan, plan.

Ini bagian paling penting! Seperti yang Viziteam bilang di atas, perencaanaan yang matang nggak akan ngerugiin kamu kok. Selain kemungkinan kamu dapet harga hotel dan tiket transportasi yang murah, kamu bisa mengajukan cuti dari jauh – jauh hari. Koordinasikan dengan rekan kantor sebelum kamu pergi!

  • Jangan nunda planning

Ini yang sering kejadian nih setelah kamu ngerencanain, eh terus nunda untuk memesan tiket transport atau hotel, atau bahkan nunda pengajuan cuti. Yuk segera pesan! Makin cepet pesan, makin hemat liburan!

  • Siasati cuti sebelum atau sesudah tanggal merah

Untuk pengajuan cuti, pastikan kamu menandai tanggal yang jatuh pada hari kamis dan jumat. Ajukan cuti sebelum weekend atau di hari kejepit dan voila! You’ll get extra days!

No Comments

Post A Comment