Kenapa Kamu Harus Datang ke Pekan Raya Jakarta 2019 - Vizitrip Blog
2623
post-template-default,single,single-post,postid-2623,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Kenapa Kamu Harus Datang ke Pekan Raya Jakarta 2019

Yaay! Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair akhirnya datang lagi! Pameran tahunan terbesar di ASEAN ini berlangsung selama 40 hari, mulai dari tanggal 22 Mei 2019 sampai dengan 30 Juni 2019. Pameran ini ditujukan untuk memperingati hari jadi kota Jakarta. Bagi Vizitors yang bertempat tinggal di Jabodetabek, rasanya wajib banget nih datang ke PRJ 2019! Ada banyak hal menarik yang buat kamu harussss sempatin datang ke PRJ. Yuk simak apa aja!

  • Banyak wahana bermain yang seru
Source: Jakarta Fair’s Fanpage

Berbagai wahana permainan yang seru ada di PRJ. Mulai dari yang untuk anak-anak sampai yang ekstrim untuk orang dewasa. Ada bianglala, kora-kora, trampolin, bom bom car, rumah hantu, dan masih banyak lagi, bahkan ada wahana Snow Park yang baru ada di PRJ tahun ini. Anak-anak pasti suka, deh, Vizitors!

  • Spot foto yang cantik
Source: Jakarta Fair’s Fanpage

Ada satu tempat wisata baru di sekitar PRJ yang tepatnya berlokasi di area danau Gambir Expo. Vizitors bisa tebak apa nama tempatnya? Yup, City of Light atau Kota Cahaya ini merupakan spot foto-foto cantik yang terdiri dari ribuan lampu lampion ini tentunya bisa membuat feed instagram-mu makin unik. Kalau ke sini jangan lupa bawa kamera, ya, Vizitors!

  • Konser seru tiap hari
Source: Jakarta Fair’s Fanspage

Nggak cuma wahana bermain dan spot foto yang ada di sini, Vizitors. Di PRJ kamu bakal dihebohkan dengan konser seru yang berlangsung setiap hari sampai PRJ selesai! Setiap harinya ada musisi-musisi terkenal yang siap buat ngehibur kamu kalau kamu udah capek keliling PRJ. Musisi-musisi tersebut ada Sheila On 7, Burgerkill, Slank, Ari Lasso, Fortwnty, Tony Q, dan masih banyak lagi!

  • Kuliner nikmat sedap
Source: Jakarta Fair’s Fanpage

Tenang, Vizitors, kamu nggak akan kelaparan selama di PRJ karena ada banyak banget kuliner nikmat yang bisa kamu cicipi! Ada kuliner nusantara, oriental, western, sampai jajanan-jajanan semua ada di sini. Kalo menurut Viziteam, rasanya nggak lengkap jalan-jalan ke PRJ tapi nggak beli kerak telornya, hehehe…

  • Nyobain VR dan game seru lainnya
Source: Jakarta Fair’s Fanpage

Bagi gamers pasti bakal senang banget ke sini karena ada booth dari Playstation di Hall D. Di booth itu kamu bisa icip-icip main Playstation 4 dan bermain berbagai game PS 4 yang populer! Vizitors juga bisa nyobain serunya main game pakai Virtual Reality (VR). Must visit, nggak sih, Vizitors?

  • Diskon dan promo spesial PRJ
Source: Jakarta Fair’s Fanpage

Tujuan utama banyak orang datang ke PRJ adalah poin ini. Iya, betul sekali. Banyak promo-promo dan diskon menarik produk yang digilai masyarakat. Seperti The Body Shop, Xiaomi, dan masih banyak lagi. Nggak memungkiri kalau PRJ juga bisa disebut pekan raya belanja terbesar di Indonesia karena banyaknya produk dan diskon juga promo yang tersebar selama pameran berlangsung. Grab your wallet, let’s go shopping!

Bagi Vizitors yang belum tau harga tiket masuknya, Vizitrip bakalan kasih tau harga tiketnya di bawah ini:

NOTE:
Lansia (di atas 60 tahun) GRATIS masuk. Dengan syarat wajib menunjukkan e-KTP dan hanya berlaku 1 (satu) kali kunjungan.

Gimana, Vizitors? Udah ready untuk jalan-jalan ke PRJ? Siap-siap kantong bolong ya karena banyaknya promo dan diskon yang ada!

No Comments

Post A Comment