Nikmati keindahan kota kuno ala film Call Me by Your Name - Vizitrip Blog
1333
post-template-default,single,single-post,postid-1333,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive
danau Garda, Cremona

Nikmati keindahan kota kuno ala film Call Me by Your Name

Itali emang cantik banget ya guys! Kali ini Viziteam punya kompilasi aktivitas di kota Crema, Itali bagian utara nih. Kota yang menjadi tempat shooting film Call Me By Your Name yang sempat memenangkan Ocars Best Adapted Screenplay ini terletak 40 km dari Milan. Didirikan pada abad keenam, kota ini dihancurkan oleh orang Jerman pada abad ke-12 dan ditaklukkan oleh orang-orang Venesia pada abad ke-15. Kota yang merupakan bagian dari provinsi Cremona ini adalah kota kuno dimana keindahan arsitektur sejarah dan seni berbaur dengan manis. Dari film ini, kamu bisa menikmati suasana musim panas di kota kecil Itali yang romantis! Yuk simak aktivitas di Crema ala film Call Me By Your Name!

via arts commented

  • Mengunjungi villa abad ke-16

Dengan latar belakang musim panas tahun 1983 di Crema. Beberapa yang paling menonjol adalah suasana pedesaan dan kota kecil Itali. Latar yang paling menonjol adalah villa Albergoni yang menjadi rumah  karakter utama, Elio. Sang sutradara, Luca Guadagnino memilih sebuah villa abad ke-16 di desa Lombardy. Karena pemilik sebelumnya yang berbeda, tempat ini juga dikenal sebagai Palazzo atau Villa Vimercati, Villa Griffoni atau Villa Sant’Angelo. Lokasinya berada di dataran tinggi menuju sungai Adda, di perbatasan antara Republik Venesia dan Kadipaten Milan. Uniknya, pintu masuk vila ini terbuat dari kayu dan dilengkapi dengan mawar yang semakin meciptakan suasana pedesaan Itali. Beberapa ruang yang dijadikan set fim Call Me by Your Name adalah aula utama, perpustakaan dan dua kamar lainnya di tengah tangga utama yang juga dihiasi dengan lukisan.

villa Albergoni

via a note on style

via jean marc ray

via jean marc ray

Tapi, kamu juga bisa menginap di B&B Villa Benvenuti, Vizitors! Disini kamu bisa menikmati senja sambil memasak makanan Italia yang lezat, atau membaca buku dengan view kebun zaitun dan anggur. Sepedaan di sekitar Lucca juga bareng yang terkasih juga romantis banget sih!

b&b villa benvenuti

via tripadvisor

  • Berburu suvenir vintage di flea market

Sayang banget nggak sih kalau kita ke Itali, tapi nggak beli suvenir khas Itali ataupun Crema. Worry not, Vizitors, ada beberapa flea market yang bisa kamu kunjungi di Crema, seperti di St.Agostino Convent yang biasanya menjual barang – barang vintage yang unik seperti lukisan, barang pecah belah, hingga karya seni.

via browsing italy

  • Tur ke bangunan bersejarah

Ketika kamu menjelajahi kota kuno Crema, kamu akan menemukan jalan-jalan kecil Crema memiliki beberapa tempat wisata menarik yang pusatnya ada di sekitar Piazza del Duomo. Bangunan – bangunan disini selain memiliki nilai sejarah yang kental juga memiliki keindahan arsitektur ala Itali. Beberapa bangunan yang bersejarah yang harus kamu kunjungi adalah Katedral Piazza El Duomo yang megah, Balai Kota, Torrazzo, dan Istana Uskup. Nah, salah satu bangunan yang juga menjadi setting di film Call Me By Your Name sendiri adalah Piazza del Duomo yang merupakan katedral Katolik yang dibangun kembali pada tahun 1185 dengan gaya Lombard Gothic dilengkapi dengan jendela mawar marmer besar.

pizza el duomo

via crema online it

  • Mencicipi sajian lokal

Wilayah ini adalah pusat pertanian penghasil beras, jagung, anggur, dan sapi. Sedangkan sajian lokal yang terkenal yaitu risotto dan polenta yang khas dengan mentega dan daging dibalut keju lokal. Salah satu tempat dimana kamu bisa mencicipi Lago Scuro dari Cremona, peternakan susu dan organik yang bekerja di sebuah rumah besar abad pertengahan yang dikelilingi oleh pohon kemiri, pohon oak, dan magnolia. Saking cantiknya peternakan ini, banyak pasangan yang mengadakan pesta kebun disini lho!

Lago Scuro farmhouse Cremona

via jean claud manfredi

Lago Scuro farmhouse Cremona

via unisg

  • Menikmati keindahan danau Garda & Como

Di film Call Me By Your Name, Elio & Oliver sering mengunjungi danau yang cantik parah! Ada dua nih Vizitors, danau Garda & Como. Berjarak 80 km dari pasar Cremona, danau Garda menjadi rumah bagi beberapa festival musik terbesar di Itali. Terletak di kaki pegunungan Alpen adalah danau Italia terbesar, Danau Garda. Itu terletak di Italia Utara, setengah jalan antara Venesia dan Milan. Itu terbentuk oleh gletser pada akhir zaman es terakhir. Danau Garda memiliki lima pulau yaitu, Isola del Garda, Isola San Biagio, Isola dell? Olivo, Isola di Sogno dan Isola di Trimelone. Berkat iklim Mediterania, Anda akan melihat banyak pohon lemon, magnolia, oleander, dan bugenvil

danau Garda, Cremona

via pinterest

lake Como, Cremona

via Prestige Property Group

Tags:
No Comments

Post A Comment