5 Penginapan stylish di Yogyakarta dengan harga di bawah Rp 170rb - Vizitrip Blog
2403
post-template-default,single,single-post,postid-2403,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

5 Penginapan stylish di Yogyakarta dengan harga di bawah Rp 170rb

Yogyakarta tentunya punya tempat spesial di hati Vizitors. Kota yang satu ini menyimpan banyak banget cerita dan sejarah dari setiap sudutnya. Mulai dari banyaknya destinasi – destinasi unik yang kental dengan legenda jaman dulu, ada juga pantai yang punya senja memikat hati, hingga banyaknya pilihan citarasa lokal yang selalu bikin kamu rindu, nggak ada abisnya tuh eksplor Yogyakarta!

Percaya nggak, hotel yang kental dengan atmosfer hangat di destinasi yang kamu tuju tuh jadi salah satu faktor yang penting banget? Vizitors, Viziteam paham banget nih, yang namanya hotel dengan suasana lokal dan juga pas di kantong pasti penting banget nih buat pengalaman liburan yang unik. Kamu masih bisa dapetin pengalaman liburan yang unik kok, tanpa harus menguras isi dompet. Nah, kali ini Viziteam punya beberapa rekomendasi hotel di Yogyakarta buat referensi liburan kamu selanjutnya.

Adhisthana

Masih berbicara soal hotel yang memanjakan mata, hotel yang terletak di Jl.Prawirotaman 2 no.613 ini punya nuansa urban yang melebur dengan sentuhan Jawa. Bisa kamu lihat dari banyaknya kayu dan kain motif batik bernuansa navy blue. Di depan, kamu akan disambut dengan banyaknya jendela – jendela kayu dengan berbagai warna disusun rapih, mungkin udah sering Vizitors lihat ya di Instagram? Dengan tanaman hijau yang diletakkan di setiap ujung ruangan yang kontras dengan dinding berwarna putih, Adhisthana nggak cuman punya atmosfir rumah yang nyaman tapi juga artistik. Dilengkapi dengan kafe dan kolam renang yang apik, Adhisthana pasti bikin kamu rindu nginep disini lagi dan lagi! Ada banyak pilihan kamar yang tersedia, mulai dari bunk bed hingga studio suite yang cocok dengan bujet yang kamu miliki. Untuk menginap disini, kamu dikenakan harga mulai dari Rp 157.500 per malam.

Mango Tree

Uniknya Mango Tree tuh, kamu bisa bener – bener ngerasain tinggal di rumah lokal Yogyakarta. Lengkap dengan furnitur rumahan Jawa dan gazebo yang luas, kamu bisa seru – seruan bareng temen – temen dengan barbeque set atau menikmati senja di Yogyakarta dengan secangkir teh hangat dan roti bakar.  Untuk menginap disini, kamu dikenakan harga mulai dari Rp 157.500 per malam. Homestay ini juga punya banyak pilihan kamar, mulai dari bunk bed, kamar kayu di bawah pohon mangga, hingga pavillion. Untuk menginap disini, kamu dikenakan harga mulai dari Rp 72.000 per malam.

Sae Sae Hostel

Keunikan Hostel ini tuh terletak pada perpaduan nuansa minimalis dan Jawa yang dibungkus dengan konsep rustic. Masih banyak menggunakan elemen kayu pada setiap dekorasi ruangannya, kontras dengan dinding berwarna putih tuh jadi bikin Hostel ini instagenik! Apalagi, Hostel ini tuh punya kebun dan bar, pas banget nih buat kamu yang pengen melewati malam di Yogyakarta dengan menikmati musik. Sepintas nih, Hostel ini punya vibe ala – ala Bali gitu Vizitors. Jadi jangan heran ya kalau kamu nemuin banyak wisatawan mancanegara disini.  Untuk menginap di Hostel yang lokasinya ada di Jl. Ngadinegaran MJ III Gang Cempaka No. 46 ini, kamu dikenakan biaya sebesar Rp 85.000 untuk bunk bed dan Rp 190.000 untuk kamar double.

oleh foodandfeast

Yez Yez Yez All Good Hostel

Nah, Hostel yang satu ini tuh keunikannya terletak pada konsepnya yang unik. Bisa kamu lihat dari kolam renang, perpustakaan mini, ruang yoga dan living room yang lengkap dengan bean bag warna – warni. Kamu bisa nemuin graffiti yang menghiasi Hostel ini. Untuk menginap di Hostel yang lokasinya ada di Gg. Batik Gringsing, Brontokusuman ini, kamu dikenakan biaya sebesar Rp.30.000 untuk tempat tidur asrama dan Rp.160.000 untuk kamar tidur double dengan kamar tidur pribadi.

Snooze

Nggak cuma punya banyak kafe yang artistik, Yogyakarta juga punya banyak homestay yang artistik lho Vizitors! Harganya pun pasti aman di kantong kamu. Salah satunya adalah Snooze, homestay yang satu ini punya konsep yang bener – bener rustic dihiasi dengan furnitur jawa seperti kursi, lemari dan topeng wayang. Bisa kamu liat di nuansa bambu, kayu dan tanaman hijau, lengkap dengan tembok yang berwarna putih bersih. Semua sudutnya apik dipandang! Untuk menginap di homestay yang lokasinya ada di Jalan Mangunnegaran Kulon No. 9 ini, kamu dikenakan biaya mulai dari Rp 118.599.


Jadi, gimana Vizitors? Kamu masih bingung mau nginep dimana?
Penginapan dengan budget bersahabat di kantong nggak melulu negatif kok, Yogayakarta punya banyak pilihan penginapan yang terletak di lokasi strategis dan punya dekorasi manis. Yuk ke Yogyakarta!



No Comments

Post A Comment