Promo Akhir Tahun: Beli Tour Internasional Gratis Internet - Vizitrip Blog
2124
post-template-default,single,single-post,postid-2124,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Promo Akhir Tahun: Beli Tour Internasional Gratis Internet

Desember datang lagi! Kamu udah tahu mau liburan kemana akhir tahun ini? Viziteam punya tour favorit di berbagai destinasi yang bisa kamu jadikan inspirasi liburan di akhir tahun. Ngomong – ngomong soal liburan, kebayang nggak sih liburan tanpa koneksi internet yang lancar? apalagi kalau kamu liburan ke luar negeri, kamu pasti butuh banget internet untuk akses Google Maps & Google Translate, hingga upload foto di Instagram. Nah, untuk menemani liburan akhir tahun kamu kali ini, Vizitrip mau bagi – bagi promo setiap beli tour Internasional terpilih di bawah ini, kamu dapet gratis internet. Cuma di bulan Desember!

Berikut destinasi nya:

  • Promo 6D5N 3 Negara Malaysia Singapore Thailand Rp 5.950.000

Kenapa sih tour ini jadi favorit? Banyak yang memilih tour ini karena selain hemat, kamu juga bisa sekalian jalan – jalan ke destinasi menarik di 3 negara yang berbeda selama 6 hari. Di Kuala Lumpur, kamu akan mengunjungi Sam Poh Kong, Genting Highland, Batu Caves, Petronas Twin Tower, Red Buiding, Malaka Church, Forta D’santiago, Santo Francis Savier Statue, Santo Paulus Church A’Famosa City, Street Harmoni / Jonker Street KLI. Sedangkan di Thailand, kamu akan menikmati indahnya pantai Songkla, Mermaid statue, Sleeping Buddha dan Hat Yai Floating Market. Di Singapore, kamu akan mengunjungi Merlion, China Town, Bugis & Orchard Road dan photo stop di Universal Studio & Sentosa Island. Tour ini pas banget buat kamu yang ingin mengunjungi berbagai landmark ikonik beberapa negara dalam waktu yang singkat.


  • 4 Days Singapore Wings of Time & Legoland Rp. 4.224.000

Setibanya di Singapore, kamu akan mengunjungi landmark – landmark ikonik selama 3 hari, diantaranya ada Marina Bay Sand Fountain of Wealth, Esplanade by the bay, Merlion ParkRaffles Landing Site, Duty Free Shop, Sentosa Island dan menyaksikan Wings of Time. Di hari keempat, ada free day dimana kamu bebas mau kemana nih gengs. Tour ini cocok buat kamu yang ingin maksimalin liburan kamu yang singkat di Singapore.

  • Promo 4D3N 2 Negara Singapore Malaysia Rp. 4.335.000

Selama 4 hari, kamu akan mengunjungi landmark – landmark ikonik 2 negara. Di hari pertama, setibanya kamu di Singapore, kamu akan mengunjungi Malay Heritage Centre & Masjid Sultan, Kampung Glam, Merlion Park & Marina Bay Sands. Di hari kedua dan ketiga, kamu akan mengunjungi destinasi ikonik Malaysia seperti  yang diakui UNESCO (The Dutch Square, Jonker Street, Bukit China, St Paul Hill, Porta de Santiago, Cheng Hoon Temple, Melaka River Cruise), Cocoa Boutique Malaysia, Central Market/ Sungei Wang. Di hari terakhir, kamu akan mengunjungi Petronas Twin Tower dan Mesjid Terapung Putra Jaya.

  • 2D1N Universal Studio Singapore & Wings of Time Rp. 5.199.000

Di hari pertama, kamu akan seru – seruan di Universal Studio, lalu di hari kedua kamu akan mengunjungi Esplanade & Merlion, Garden By The Bay, Singapore Flyer, MBS, Helix Bridge, Orchard Road, Bugis, China Town dan Mustafa Center.

  • 4D3N Open Trip Bangkok Huahin Rp.2.535.000

Bangkok tuh emang punya banyak banget destinasi wisata yang menarik. Banyak tempat wisata yang menampilkan kuil bersejarah yang unik seperti Wat Phra Kaew, Wat Pho, Wat Arun dan masih banyak lainnya. Tapi, ada juga destinasi baru yang tren saat ini, yaitu Hua Hin. Terletak sekitar 90 kilometer dari Prachuap Kiri Khan City, kota ini memiliki banyak pantai yang cantik, pasar malam yang meriah, kuliner yang beragam, lengkap banget deh!

Nah, tour yang ini tuh cocok banget buat kamu yang ingin mengunjungi destinasi – destinasi instagenik. Selama 4 hari, kamu akan mengunjungi destinasi – destinasi berikut ini Bunga Garland, Taman Santorini, Venezia Hua Hin, Pasar Malam Hua Hin, Galeri Permata & Lebah Madu.

  • 4D3N Bangkok Pattaya Rp. 1.854.000

Ini nih paket tour favoritnya Vizitors. Kenapa sih jadi favorit? banyak Vizitors yang bilang bahwa selama tour, kamu akan mengunjungi landmark – landmark ikonik Pattaya, diantaranya ada Honey Bee, nonton pertunjukan gajah & pertunjukan budaya, kunjungi Pasar Terapung Pattaya, Erawadee Herbal, Art in Paradise, Silver Lake & Grape Farm, Chao Praya + Wat Arun, Buddha Emas, Belanja di MBK, Nanta Show. Di paket tour Bangkok yang murah banget ini, kamu udah dapet hotel, meals, suvenir, tiket masuk, transport, kecuali tiket pesawat.

  • 5D3N Korea Trip Nami Island & Mountain Seoraksan National Park Rp.9.965.000

Ini nih negara favoritnya Vizitors, Korea Selatan! Negara yang terletak di asia timur ini jadi salah satu negara favorit wisatawan karena banyak banget yang namanya tempat – tempat wisata yang nggak cuman indah tapi juga kaya akan budaya nih gengs. Nah di tour ini, kamu akan mengunjungi Gunung Seorakasan National Park, Great Bonzer Budha, Gwongeumseong Fortress, Shinheungsa Temple, Cheongyecheon Stream, Dongdaemun Markets, Gyeongbokgung Palace, National Folklore Museum, Blue House, Natural Health shop, Red Pine Shop, Duty free shop dan Myeongdong shopping street. Dengan harga yang murah banget ini, kamu udah dapet tiket penerbangan, hotel, transport dan tiket masuk.

Cek paket tour favorit lainnya dan Syarat Ketentuan di link berikut ini ya. Liburan akhir tahun pasti hemat bersama Vizitrip.com!

No Comments

Post A Comment