Promo Liburan Heboh Maret - Vizitrip Blog
2333
post-template-default,single,single-post,postid-2333,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Promo Liburan Heboh Maret

Liburan tuh nggak melulu bikin kantong seret kok. Untuk menyambut bulan Maret, hadir lagi pilihan paket tour murah, pasti nggak bikin kamu kantong seret! Liburan bersama keluarga dan sahabat ke destinasi terfavorit seperti Thailand, Malaysia, Singapura, Korea, Jepang dan Eropa jadi makin hemat dengan promo harga spesial dari Vizitrip. Buruan pesan, jangan sampai nggak kebagian!

  • 6D5N 3 Negara (Malaysia, Singapura & Thailand) FREE Internet hanya Rp. 5,7 jutaan

Di tour kali ini, kamu akan mengunjungi tiga negara Asia Tenggara yang jadi favorit traveller. Nggak percaya? Tiga negara ini punya semua! Kamu bisa menikmati indahnya alam dan mengenal tiap negara lebih dekat dengan mengunjungi berbagai ikon bersejarah.

Di Melaka yang juga dikenal sebagai kota bersejarah Malaysia, kamu akan mengunjungi landmark bersejarah seperti Gedung Merah Malaka, bangunan tertua yang dibangun oleh Belanda pada pertengahan 1600-an. Kamu juga akan mengunjungi kuil, masjid, gereja, pasar malam, toko – toko seni dan pusat kuliner yang beragam. Tentunya nggak lengkap ya jika mengunjungi Singapura tanpa menikmati indahnya Garden by The Bay? Terletak di sebelah Marina Reservoir, Gardens by the Bay menawarkan pemandangan tepi laut yang terdiri dari dua area utama — Bay South Garden dan Bay East Garden. Di Bay South Garden, kamu bisa melihat kebun yang sangat luas dengan berbagi tanaman, didesain dengan menakjubkan! Ada juga Cloud Forest yaitu gunung ditutupi oleh vegetasi sub setinggi 35 meter yang cantik banget! Masih banyak destinasi lain yang sayang kamu lewatkan begitu saja!

  • 4D3N 2 Negara (Malaysia & Singapura) FREE Internet hanya Rp. 4,8 jutaan

Di tour kali ini, kamu akan mengunjungi dua negara Asia Tenggara yang jadi favorit traveller, Malaysia dan Singapura. Nggak percaya? Dua negara ini punya semua! Kamu bisa menikmati indahnya alam dan mengenal tiap negara lebih dekat dengan mengunjungi berbagai ikon terpopuler.

Tentunya Singapur tidak asing lagi di telinga Vizitors, bukan? Di Singapura, kamu akan mengabadikan momen di resor terpadu Marina Bay Sands, patung Merlion, Suntec City lengkap dengan pusat perbelanjaan, restoran dan pusat hiburan terbaru. Sambil menyaksikan Fountain of Wealth yang megah, kamu juga bisa berbelanja. Di Melaka yang juga dikenal sebagai kota bersejarah Malaysia, kamu akan mengunjungi landmark bersejarah seperti Gedung Merah Malaka, bangunan tertua yang dibangun oleh Belanda pada pertengahan 1600-an. Kamu juga akan mengunjungi kuil, masjid, gereja, pasar malam, toko – toko seni dan pusat kuliner yang beragam disini. Tak lupa, agar tour mu makin lengkap, kamu akan mengunjungi Menara Kembar Petronas danMesjid Terapung Putra Jaya.

  • 5D3N Korea Selatan hanya Rp. 10 jutaan

Ngomong – ngomong soal Korea Selatan, apa sih yang bikin Vizitors suka banget kesana? Nah, kalau buat Viziteam sendiri, ada banyak alasan kenapa Korea Selatan jadi favorit wisatawan. Negara yang punya banyak banget jenis sajian yang terkenal di seluruh dunia seperti tteobboki, odeng dan gimbap ini punya daya tarik yang unik banget. Selain banyak banget store yang menjual produk kecantikan yang jadi surganya Vizitors yang suka belanja, Korea Selatan juga terkenal dengan punya sejarah yang masih dijaga hingga sekarang. Ada 11 situs warisan dunia UNESCO disana, seperti kuil, istana, dan benteng di  Seoul, Gyeonggi, dan Jeju. Dengan mengunjungi tempat – tempat ini, kamu berasa lagi balik ke kerajaan di masa lalu!

Di tour ini, kamu akan mengunjungi beberapa landmark bersejarah Korea (Gyeongbok Palace, National Folk Museum, dll), city tour di Seoul, mengunjungi pusat perbelanjaan, mengenakan baju tradisional Korea Selatan dan mencoba membuat Kimchi. Saat kamu mengunjungi National Folk Museum, kamu akan kembali ke masa lalu saat penduduk Korea Selatan ketika masih bercocok tanam. Sedangkan di pulau Nami, kamu akan melihat indahnya pulau yang sering digunakan sebagai tempat shooting drama – drama Korea. Cantik banget! Nah, tentunya kurang seru ya jika mengunjungi Korea Selatan tanpa berbelanja di Myeongdong? Di tour kali ini, kamu bukan hanya mengunjungi pusat perbelanjaan yang paling terkenal ini, tapi juga keliling kota Seoul dan mengunjungi landmark ikonik.

oleh Yeo Khee

  • 5D3N Japan Backpacking Tour hanya Rp. 14 jutaan

Vizitors pasti setuju kan bahwa Jepang memang jadi salah satu destinasi terfavorit kamu saat liburan? Negara yang satu ini punya banyak banget keunikan yang nggak akan habis kamu jelajahi, selalu ada hal baru yang menarik hati! Di tour kali ini, kamu akan mengenal Jepang lebih dalam lagi dengan mengunjungi berbagai landmark – landmark ikonik Jepang, seperti Asakusa Temple, Nakamise Street, Tokyo Skytree, Shibuya, Shinjuku dan Imperial Palace.

Salah satu destinasi yang kamu kunjungi ialah Kuil Asakusa Sensoji, satu dari kuil tertua yang paling banyak dikunjungi di Tokyo. Nah, di kuil yang sudah ada sejak abad ke-6 ini, kamu juga bisa membeli suvenir khas Jepang seperti kimono, street food, gantungan kunci, T-shirt, dan masih banyak lainnya tepatnya di jalan setapak panjang yang disebut “Nakamise-dori (Jepang: 仲 見 世 通 Nakamisedori). Selanjutnya, kamu akan mengunjungi persimpangan Shibuya di Tokyo yang ikonik, selalu ramai dilewati sekitar 2.500 orang setiap menitnya. Disini kamu bisa mengunjungi berbagai toko fashion, mengunjungi patung Hachiko, dan menikmati suasana Tokyo yang vibrant. Selain terkenal dengan suasana nightlife yang unik, Shinjuku juga terkenal dengan taman nasional, venue live music, restoran dan museum kecil dan berbagai department store. Terakhir, kamu akan mengunjungi ikon Jepang, Gunung Fuji yang memiliki ketinggian 3776m. Gunung volkano yang merupakan Warisan Dunia UNESCO ini merupakan gunung yang paling banyak didaki dan juga merepresentasikan keberuntungan bagi masyarakat Jepang.

Kuil Asakusa oleh Banter Snaps

  • 7D5N Eropa Barat hanya Rp. 24 jutaan

Tour keliling Eropa Barat kamu akan dimulai dengan mengunjungi Jerman, Paris, lalu Amsterdam. Tentunya setiap negara memiliki keunikan berbeda – beda, terletak pada budaya, sejarah, bahasa, alam, hingga kulinernya. Siap – siap tersihir romantisnya Eropa ya, Vizitors! Di Luksemburg, kamu akan kembali ke Eropa abad pertengahan, klasik dan kontemporer! Ada banyak lembah hijau, sungai dan bangunan kontemporer disini Vizitors! Sedangkan di Jerman, kamu akan mengunjungi Frankfurt, dimana banyak banget museum dan galeri seni yang terkenal di dunia, katedral bersejarah, dan tentunya pemandangan alam yang cantik banget! Paris bukan hanya kota yang paling romantis, tapi juga kota yang penuh dengan arsitektur dan cerita sejak 2000 tahun lalu. Selain mengunjungi menara Eiffel, kamu juga akan mengunjungi berbagai landmark ikonik Paris seperti The Champs Elysées Avenue yang dinobatkan menjadi jalan terindah di dunia, disini kamu bisa menjadi Parisian dalam sehari dengan menjajal berbagai restoran ala Paris. Untuk menutup perjalanan kamu, kamu akan mengunjungi Amsterdam, kota yang dijuluki sebagai ‘The Venice of North’. Selain menikmati perjalanan di sungainya yang indah dengan kanal, kamu juga akan mengikuti tur kota ke beberapa landmark ikonik Amsterdam.

Amsterdam oleh azhrjl

No Comments

Post A Comment