Pulau Macan: Destinasi ala Maldives dekat Jakarta - Vizitrip Blog
1863
post-template-default,single,single-post,postid-1863,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive
eco resort Pulau Macan

Pulau Macan: Destinasi ala Maldives dekat Jakarta

Untuk menuju pulau yang termasuk ke dalam Kepulauan Seribu ini, kamu hanya membutuhkan waktu hanya 45 menit dari Marina Bay Ancol lho Vizitors.  Setiap pulau di Kepulauan Seribu memiliki keunikannya masing – masing, nah pulau Macan sendiri merupakan eco resort yang mewah namun ramah di kantong. Beberapa pulau yang pasti sering kamu dengar adalah Tidung, Harapan, Onrust, Kelor & Cipir, bukan? Nah, bedanya, pulau Macan ini masih tergolong jarang dikunjungi oleh wisatawan. Tentunya berlibur ke eco resort ini serasa memiliki pulau privat! Yuk simak aktivitas bulan madu ala Maldives yang murah dan terjangkau dari Jakarta berikut ini!

Waking up by the sea

Konsep bungalow ini merupakan Eco Resort Villages yang memiliki beberapa tipe seperti sunset hut, drift wood, eco wood, hingga tent. Bungalow – bungalow ini terbuat dari kayu dengan design rustic ala Pinterest yang berada di tengah laut yang sangat instagenik. Kebayang kan asiknya tidur di tepi pantai? Saat kamu bangun, kamu akan mendengar desir ombak dan langit dengan semburat oranye kemerahan saat matahari terbit. Tentunya kamu akan merasa relaks dengan suasana yang tenang yang dimiliki pulau dengan luas 2,5 hektar ini! No AC needed, Vizitors!

hut eco resort Pulau Macan

via blog.nicolinepatricia

Make your island life dreams come true!

Terdapat beberapa aktivitas seru yang bisa kamu lakukan. Di samping hanya berjemur di hammock sambil membaca buku maupun meditasi, kamu bisa berenang di laut, melihat indahnya dasar laut dengan snorkelling, atau naik kano kecil ke pulau – pulau tidak berpenghuni yang berada di sekitar pulau Macan.

bersantai di hammock

Melihat sunset langsung dari resort di tengah laut

Tentunya salah satu momen yang paling ingin kamu nikmati adalah menikmati indahnya pemandangan tenggelamnya matahari dengan latar belakang laut. Dengan hanya berjarak 2 langkah, kamu bisa menyentuh air laut di bawah kamar tidurmu! Ini nih Maldives ala Indonesia!

bersantai saat sunset di pulau Macan

via eshtraganza

Makan malam romantis di bibir pantai

Mengajak yang terkasih untuk makan malam romantis di tepi pantai tidak perlu jauh – jauh lagi ke Bali. Makanan yang disajikan pun bergaya Eropa dan Asia yang tentunya cocok dengan resort yang bergaya klasik ini. Kamu akan menikmati makan malam di hut dari bambu ditemani desir ombak, surprise your love once in a while!

dinner di pulau macan

via garudabalitravels

Melihat bintang – bintang

Untuk menutup malam mu, kamu bisa melihat hamparan langit berbintang dari resortmu. Pemandangan ini sangat refreshing & romantis!

milky way di pulau macan

Nah untuk biaya liburan romantis ke Pulau Macan, Viziteam memiliki beberapa paket sesuai dengan hut yang kamu pilih. Untuk resort mewah ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 1.621.000 saja!

BLOG BUTTON 2

No Comments

Post A Comment