Restoran dan Kafe Instagramable di Jogja - Vizitrip Blog
2019
post-template-default,single,single-post,postid-2019,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Restoran dan Kafe Instagramable di Jogja

Ada banyak alasan buat kamu kembali ke Jogja. Kota budaya ini emang selalu bikin kangen, Vizitors! suasananya yang nyaman dan asik buat liburan bareng temen atau keluarga selalu aja punya destinasi wisata yang hits buat kamu kunjungi. Tapi kebayang gak, kalau restoran dan kafe di Jogja juga bisa juga jadi destinasi wisata? Apalagi buat kamu yang doyan buat foto-foto. Kali ini Viziteam mau rekomendasiin kamu kafe dan restoran yang insta-friendly yang bikin feed instagrammu biar makin kece. Yuk, simak kafe mana aja yang wajib kamu kunjungi selama di Jogja!

Epic Coffee & Epilog Furniture

Ini salah satu cafe di Jogja yang turut meramaikan Instagram. Epic Coffee mencuri perhatian karena desain tempatnya yang tidak biasa. Desain kafe ini sangat instagenik, Vizitors! Dengan ruangan yang tampak begitu luas dengan atap tinggi. Meja, kursi dan aksesoris lainnya ditata sedemikian rupa sehingga terlihat cantik. Kalo kamu bosan di indoor, kamu bisa memilih lokasi outdoor berupa kebun. Bagian belakang kafe ada gudang Epilog Furniture yang didalamnya terdapat beragam produk interior Coffee shop yang terletak di Jogja bagian utara pas banget buat kamu yang mau nongkrong, nugas ataupun diskusi. Epic Coffee menyediakan berbagai macam kopi dan non-caffeine, seperti smoothie, fresh juice, milkshake dengan harga yang cukup premium pula, tapi dirasa tepat untuk rasa dan suasana nongkrongnya Semua makanan di Epic Coffee, mulai dari cemilan hingga makanan berat, disajikan dengan plating yang epic, sesuai dengan namanya.

Alamat         : Jalan Palagan Tentara Pelajar No. 29

Jam buka    : 10.00 – 23.00 WIB

Harga          : IDR30.000 – IDR160.000

via addictioncalledtraveling

 

Abyahagiri Restaurant

Abhayagiri Restaurant yang nge-hits di 2016 ini terletak di desa Sumberwatu, Prambanan, yang menarik dari resto ini adalah view Gunung Merapi, Candi Prambanan dan Sojiwan. Ditambah lampu lampu hias yang tertata menjadikan spot ini sangat bagus untuk berfoto. Abhayagiri juga menawarkan hiburan tradisional yang unik seperti Sendratari Jonggrang, Cokean dan penampilan akustik live. Di restoran ini banyak pilihan menu Internasional dengan bahan paling segar. Kalo kamu kesini, waktu yang paling bagus untuk mengunjungi restoran ini adalah pada sore hari karena kamu bisa melihat sunset. Di restoran ini juga terdapat kolam renangnya juga loh!

Alamat : Sumberwatu Heritage Resort, Sambirejo, Prambanan, Kab  Sleman

Jam Buka : 11.00 – 22.00 WIB

Harga : IDR 40.000 –  IDR 200.000

via travelingyuk

 

via popmama

Roaster and Bear

Cafe dan restoran  yang sedang naik daun di kalangan anak muda ini terletak di Hotel Harper Jalan Mangkubumi. Dengan konsep ruangan yang minimalis dengan sentuhan urban style dan jendela-jendela yang lebar, kamu pasti  betah berlama-lama nongkrong di sini. Suasana cafe ini cocok untuk nongkrong, nge-date, diskusi, nugas, ataupun ketemu  rekan bisnis. Menu makanan di Roaster and Bear kebanyakan adalah masakan Eropa. Disini kamu bisa nemuin sajian lezat mulai dari snack, makanan pembuka, makanan utama, sampai dengan dessert. Jangan lupa buat berfoto-foto sama beruang lucu yang menjadi iconic spot disini. Bawa teman-teman kamu kesini dijamin seru!

Alamat         : Jl. Margo Utomo No. 52, Gowongan, Jetis

Jam buka    : 11.00 – 23.00 WIB

Harga          : IDR12.000 – IDR355.000

via bonvoyagejogja

 

via bonvoyagejogja

Six Senses Kitchen

Kalau dilihat dari tampak luar Six Senses Kitchen terlihat seperti bangunan bergaya Jawa yang dimodifikasi secara modern dengan konsep interior Mediterania dengan dominan warna putih dan biru. Bangunan di sini sengaja tidak diubah secara keseluruhan dan mempertahankan bentuk bangunan aslinya, agar masih meninggalkan kesan bangunan bergaya Jawa. Pintu masuk Six Senses Kitchen emang terkesan sederhana, tapi setelah kamu masuk ke dalamnya kamu akan segera merasakan nuansa Mediterania dengan banyaknya pernak-pernik baroque style seperti cermin, lilin dan gerabah, dengan tirai berwarna biru laut. Perpaduan dekorasi ini membawa suasana pesisir pantai yang romantis ke dalam acara makan bersama kamu. Menu makanan Six Senses merupakan perpaduan Spanyol, dan Italia dengan sentuhan lokal oriental. Dari bahan baku sampai kokinya langsung diboyong dari Spanyol loh! Kreasi hidangan fusion seperti Avocado Prawn Cocktail, Blank Ink Risotto, dan teman-temannya memiliki bahan baku berkualitas tinggi dan menghasilkan pengalaman kuliner yang unik untuk kamu coba.

Alamat     : Jalan DI. Panjaitan No. 39, Mantrijeron

Jam buka : 11.00 – 23.00 (Senin tutup)

Harga       : IDR25.000 – IDR100.000

via bonvoyagejogja

 

via tripadvisor

Blanco Coffee & Books

Blanco Coffee & Books hadir sebagai kedai kopi yang gak hanya menyajikan kopi tapi juga menyediakan satu rak penuh buku bacaan bagi para pengunjungnya. Konsep yang minimalis tapi tetap nyaman dan memberi kesan hangat akan membuat kamu betah berlama-lama menghabiskan waktu. Bukan sekedar menyediakan berbagai macam jenis kopi, satu hal lain yang paling kondang dari cafe ini adalah keahlian baristanya soal latte art. Penasaran ‘kan? Langsung aja kesini. Untuk menemani sesi nongkrong atau menyelesaikan pekerjaan, kamu bisa memesan berbagai pastry khas Eropa. Lokasi Blanco Coffe & Books pun sangat dekat dengan Tugu Jogja. Kurang lengkap apa lagi untuk ngopi kamu?

Alamat      : Jalan Kranggan No. 30

Jam buka : 07.00 – 01.00 WIB

Harga        : IDR12.000 – IDR30.000

via kanal jogja

 

via senengbangetmakan

 

No Comments

Post A Comment