Tips & trik make up saat travelling - Vizitrip Blog
1370
post-template-default,single,single-post,postid-1370,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Tips & trik make up saat travelling

Siapa bilang travelling harus bare – faced? Bagi para kaum hawa, tentunya tampil ready di depan kamera saat travelling itu penting banget, kan? Tapi, perlu diingat nih Vizitors, nggak baik lho selalu mengaplikasikan make up yang tergolong numpuk saat travelling. Karena, kulit kita biasanya akan menyesuaikan dengan udara kota yang sedang kamu kunjungi, biasanya kulit kita dapat memproduksi minyak berlebih atau bahkan kering banget. Tapi, bukan berarti kamu nggak bisa pake make up saat kamu berpergian, Vizitors. Yuk simak tips & trik make up saat travelling

Gimana sih caranya pake make up saat travelling tapi tetep nggak bikin kulit kita rusak?

  • Jangan bawa semua kosmetik

Saat kamui mengemas make up pouch kamu, kamu harus pertimbangin baik – baik nih soal jenis riasan apa yang kamu ingin pake di perjalanan. Caranya, pertimbangkan ke mana kamu akan pergi, jenis kegiatan apa yang akan kamu ikuti dan pakaian apa yang akan kamu kenalan. Inget ya Vizitors, bawa aja barang – barang yang kamu pasti butuhin dan pastikan efisien!

  • Pilih produk make up yang multitasking

Dengan memilih produk yang multitasking, kamu akan menghemat ruang di koper kamu. Contohnya, pilih primer yang juga bekerja sebagai moisturizer dan juga berfungsi sebagai sunblock.

  • Cukup satu, maksimal dua!

Saat packing, buatlah aturan cukup satu, maksimal dua. Kalau kamu pengen pake make up riasan setiap hari, pilih riasan berwarna netral yang pastinya cocok dengan outfit apapun yang kamu kenakan. Tapi, jika kamu pengen pake riasan di malam hari, gunakan lipstik warna cerah. Bawa yang pasti kamu pake setiap hari seperti eyeline dan liptint.

  • Bawa versi mini!

Kamu nggak akan butuh parfum yang banyak. Jadi, bawa aja parfum favorit kamu dengan memasukkanya ke botol kecil. Produk yang nggak akan pecah, mudah ccair, atau hancur saat kamu bepergian. Bawa secukupnya aja!

  • Bawa kertas minyak

Pasti nggak banget dong Vizitors kalo kamu mau foto Untuk menjaga kulit berminyak agar tidak lepas kendali saat bepergian, bawalah kertas minyak untuk menyerap minyak berlebih di area T zone.

What to apply:

  • Hindari make up tebal

Perlu diinget, penting banget untuk menjaga kesehatan kulit kamu saat travelling. Sebelum penerbangan panjang, misalnya, untuk mengoleskan moisturizer agar kulit kamu tetap hydrated. Nah, hal ini akan lebih mudah dilakukan jika kamu nggak pake make up yang tebel nih Vizitors. Atau saat kamu sedang berada di perjalanan menuju tempat tujuanmu, usahakan untuk menghapus make up agar kulitmu tetap seimbang.

  • Nggak perlu bare faced

Saat kamu melakukan aktivitas outdoor, kamu nggak perlu bare faced lho Vizitors. Kalau emang kamu pengen pake make up, you go girl!  Pastikan make up kamu nggak terlalu heavy dan selalu oleskan sunblock ya!

  • Oleskan lip balm

Untuk menghindari bibir kering, oleskan lip balm agar kamu nggak dehidrasi ya. Eits, jangan salah Vizitors, perjalanan saat naik bus, kereta api dan pesawat akan membuat bibirmu kering.  

  • Satu untuk dua

Gunakan pensil alis sebagai eyeliner, bronzer sebagai eye-shadow dan lipstik sebagai perona pipi.

Berikut inspirasi make up saat travelling ala Viziteam:

Kamu bisa mencoba make up ‘no make up’ seperti Ella Grace Denton nih Vizitors. Untuk ngedapetin look ini, gunakan eyeshadow berwarna cokelat sehingga terkesan natural. Jangan lupa untuk memakai mascara agar mata kamu terlihat lebih pop up! Untuk bibir, gunakan lip balm dan warna pink muda sehingga terkesan natural.

Instagram-ready saat travelling tentunya penting banget kan Vizitors? Untuk ngedapetin look ala Orion Vanessa ini, gunakan eyeshadow warna coklat terang & coklat tua, blend blend! Biar nggak plain, gunakan eyebrows yang tebel & lipstik warna nude. You’re ready to go!

Nah, untuk ngedapetin look make up no make up ala Stormi Bree ini, gunakan eyeliner di bawah & atas mata untuk accentuate mata kamu nih Vizitors. Look yang matte ini bisa kamu dapetin dengan BB cream aja Vizitors. Inget ya, hindari foundation yang berat!

Untuk ngedapetin look Arden Rose yang matte & fun ini, gunakan eyeshadow warna pink di area mata, blush on yang nggak too much dan lipstick warna nude.

No Comments

Post A Comment